Kerja Bersama di Bulan Puasa, Ini Kata Rizky Billar dan Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar menunjukkan kekompakan yang semakin memikat perhatian publik. Keduanya tak hanya merajut kisah cinta dalam kehidupan pribadi, tetapi juga akan berbagi layar dalam sebuah sinetron spesial di bulan Ramadan mendatang. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sinetron yang berjudul 'Aku Mencintaimu karena Allah' akan menjadi proyek terbaru yang mempertemukan pasangan ini. Scroll lebih lanjut ya.

Jadwal syuting dijadwalkan berlangsung selama bulan Ramadhan tahun ini, menandai kolaborasi sinetron kedua bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar. Meskipun pengalaman sebelumnya telah membawa mereka bekerja sama dalam produksi serial, Rizky Billar menyoroti tantangan karakter baru yang dihadapi, terutama oleh Lesti.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

"Kita pernah main di series, untuk ini kita ada challenge karakter yang diberikan itu benar-benar baru, terutama untuk Lesti," ungkap Billar. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Dan syukurnya, sering kerja bareng ngebangun chemistry lebih gampang," tambahnya.

Rizky Billar dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada kesulitan berarti ketika dirinya berakting bersama sang istri. Kehidupan sehari-hari yang dijalani bersama membuat proses syuting menjadi lebih lancar.

"Nggak akan sulit main sama dia (Lesti), setiap hari serumah apa-apa bareng," jelasnya.

Lesti Kejora juga membenarkan pengalaman tanpa kendala dalam proyek ini. Menariknya, ia bahkan mengungkapkan bahwa tidak ada rasa cemburu ketika suaminya harus beradegan romantis dengan aktris lain.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar.

"Karena kita satu lokasi dan Dede perhatiin itu aktingnya bagus atau enggak," ujar Lesti dengan penuh keyakinan.

"Terus ada sekiranya yang kurang (bisa) dilihat (dinilai) orang atau masyarakat," tambahnya.

Mereka akan beradu akting dalam sinetron berjudul Aku Mencintaimu Karena Allah yang bercerita tentang kehidupan Arsy (Lesti Kejora) yang tengah merencanakan pernikahan yang selama ini menjadi impiannya. Namun ternyata impian Arsy menjadi duka setelah calon suami Arsy bernama Rama (Rendi Jhon) meninggal dalam kecelakaan. Tapi demi memenuhi permintaan almarhum, Arsy harus menikah dengan Raja (Rizky Billar) yang merupakan adik Rama yang ternyata bukan memberikan kebahagiaan, namun malah menciptakan neraka di rumah tangga mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya