Raih Gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2024, Ketut Permata Juliastrid Sari Didukung Lenny Hartono

Ketut Permata Juliastrid Sari, Puteri Indonesia Pariwisata 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz –  Ketut Permata Juliastrid Sari akhirnya menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia Bali 2024.Lenny Hartono selaku License Holder Puteri Indonesia Bali 2024, telah sukses menghantarkan Ketut Permata Juliastrid Sari berhasil menjadi Runner up 2 Puteri Indonesia 2024 dan dinobatkan menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2024 pada ajang Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2024 di Jakarta Convention Centre Jumat, 8 Maret 2024.

Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

Puteri kelahiran Sanur Denpasar yang akrab disapa Tata ini sebelum dinobatkan sudah menjalani serangkaian kegiatan yang diawali dengan pelatihan pada tanggal 9 sampai dengan 12 Februari, pra karantina mulai dari tanggal 20 sampai 27 Februari, karantina 29 Februari sampai dengan 7 Maret dan terakhir acara Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2024.

Dengan dinobatkannya Ketut Permata Juliastrid Sari sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2024 akan mampu membantu mempromosikan pariwisata tidak hanya Bali tetapi juga Indonesia di kancah Internasional dimana sesuai dengan advokasi yang dimiliki yaitu Sustainable Tourism. Sehingga Tata akan memiliki tugas setahun kedepan untuk mempromosikan pariwisata.

Kenang Ibunda Mooryati Soedibyo, Putri: Beliau Mengajarkan Kami dengan Contoh

Lenny Hartono selalu memberikan support penuh terhadap Puteri Indonesia Bali 2024 Ketut Permata Juliastrid Sari dari mulai audisi sampai kepada titik ini dengan mendapatkan prestasi yang membanggakan bisa meraih 4 besar dan dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2024. 

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Puteri Indonesia Pariwisata 2024

Photo :
  • Istimewa

Tahun kedua Puteri Indonesia Bali jauh lebih berprestasi dari tahun sebelumnya. Dibawah naungan Lenny Hartono, Puteri Indonesia Bali 2024 mampu menembus dan mencapai 4 besar Puteri Indonesia 2024 dan secara langsung berkesempatan mengikuti ajang Internasional.

Istimewanya lagi, selain Puterinya yang menembus 4 besar, Lenny Hartono juga berhasil meraih The Best Regional Director dan penyelenggaraan ajang daerah terbaik se Indonesia.

Semoga prestasi yang dicapai Ketut Permata Juliastrid Sari mampu menjadi motivasi dan inspirasi bagi semua masyarakat Bali khusunya bagi kaum perempuan.

"Setahun menjabat, selamanya menginspirasi".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya