Natalie Portman Resmi Bercerai dengan Benjamin Millepied Setelah 11 Tahun Bersama

Natalie dan Benjamin
Sumber :
  • Istimewa

Prancis –  Pasangan Natalie Portman dan Benjamin Millepied akhirnya resmi bercerai setelah membina hubungan rumah tangga selama 11 tahun pernikahan. Menurut People, Portman, 42, mengajukan gugatan cerai dari Millepied, 46, delapan bulan lalu.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Lebih lanjut, mengutip dari perwakilan Portman bahwa sang artis pemenang Oscar dan Millepied ini menyelesaikan perceraiannya bulan lalu di Prancis, tempat mereka tinggal pada Jumat, 8 Maret 2024.

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Diketahui, penyebab mereka memutuskan untuk bercerai karena adanya isu skandal perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Menurut laporan Page Six, pasangan ini sempat berpisah pada 2022, namun rujuk setelah menyepakati beberapa hal.

Sayanngya, kini Natalie sudah enggan untuk memaafkan suaminya itu, Benjamin ketika pria itu memamerkan perselingkuhannya di hadapan publik.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

“Natalie tak ingin permasalahan pribadinya menjadi konsumsi publik. Fokusnya adalah bagaimana dia bisa melindungi anak-anaknya,” ujar sumber dekat pasangan tersebut. 

Natalie Portman

Photo :
  • Twitter

Pada saat itu sebenarnya Natalie Portman sudah memberikan bocoran terkait perpisahannya dengan Benjamin Millepied dalam wawancara dengan Wall Street Journal, pada Januari 2024. Dia mengatakan, pindah ke Perancis bersama anak-anaknya tanpa sang suami. 

Dalam wawancara dengan Vanity Fair pada Februari 2024, dia juga mengatakan, berbagai pemberitaan tentang perceraiannya sangat membuatnya tak nyaman. “Semua pemberitaan itu sangat mengerikan dan aku tak mau menambahnya.”

Bicara soal kisah percintaan Natalie dan Millepied ini bisa dbilang tidaklah singkat, mengingat pertemuan pasangan ini tercatat terjadi pada 2009. Di mana pada 2009 itu, Portman menandatangani kontrak untuk peran utama dalam Black Swan, sementara Millepied dipekerjakan untuk membuat koreografi film tersebut. Setelah bertemu di lokasi syuting untuk pertama kalinya, sang aktris mengatakan ia jatuh cinta pada Millepied saat mengajarinya menari.

Meskipun film ini bisa jadi pengalaman yang melelahkan, ia mengatakan bahwa Millepied membuat semuanya "sangat menyenangkan." "Saya bertemu suami saya di sana, jadi saya pikir saya berada seperti di alam mimpi," kata Portman saat wawancara dengan SiriusXM Town Hall.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya