Kabar Terkini Pemeran Bayi Matahari di Teletubbies, Ternyata Sudah Punya Anak!

Jessica Smith pemeran bayi matahari di Teletubbies kini sudah punya anak
Sumber :
  • Kolase/Instagram

Inggris – Masih ingat dengan pemeran bayi matahari di Teletubbies? Bayi mungil yang membawa keceriaan sebelum menyaksikan Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Poo tersebut kini sudah dewasa lho!

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Jessica Smith pemeran bayi matahari di Teletubbies, kini telah menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya. Kabar bahagia ini diumumkan oleh wanita asal Inggris tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada beberapa waktu lalu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jessica Smith pemeran bayi matahari di Teletubbies kini sudah punya anak

Photo :
  • Instagram @j.smith_1995
5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Melalui unggahan Instagramnya, Jessica Smith mengunggah kebahagiaannya menyambut sang buah hati. Ia terlihat menggenggam tangan mungil bayinya yang baru saja lahir pada Januari 2024 lalu. 

"Satu minggu penuh bersamamu,” tulis Jessica yang dikutip dari Instagramnya @j.smith_1995 pada Minggu, 10 Maret 2024. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Pada akhir bulan yang sama, Jessica juga membagikan foto pasangannya, Ricky Latham, yang membawa sang buah hati. Dalam keterangan foto tersebut, Jessica mengungkapkan nama anak perempuannya, Poppy Rae Latham, memberikan penghormatan pada karakter matahari yang pernah diperankannya di Teletubbies.

“12 hari dalam hidup kita, 7 hari di rumah, 2 orang tua yang sangat beruntung. Sambutlah Poppy Rae Latham,” tulisnya. 

Bayi matahari di Teletubbies

Photo :
  • Tangkapan Layar

Jessica Smith memulai debutnya sebagai bayi matahari dalam Teletubbies pada Maret 1997, ketika usianya baru sembilan bulan. Dalam setiap episode, wajah kecilnya terlihat di awal cerita dengan narasi ikonik, "Over the hills and far away, Teletubbies come to play."

Meskipun Teletubbies versi asli berakhir pada tahun 2001, Jessica Smith tetap dikenang oleh para penggemar. Kabar kehamilannya diumumkan pada bulan Oktober tahun lalu, membuat banyak penggemar mengungkapkan perasaan kaget dan melihatnya tumbuh dewasa setelah perannya sebagai bayi matahari yang menggemaskan.

Smith dengan sukacita berbagi momen kebahagiaan keluarganya, menciptakan kenangan indah sebagai seorang ibu setelah perannya yang ikonik di dunia Teletubbies.

Pada baru-baru ini, Jessica juga mengunggah buah hatinya yang tengah berpose bersama boneka Poo Teletubbies yang berwarna merah. 

“Gambar yang kalian tunggu-tunggu ???? Gambar 1 diambil pada 1 bulan. Gambar 2 diambil pada usia 2 bulan,” katanya menuliskan dalam keterangan unggahan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya