Jadi Sorotan, Gaji Aden Wong Setara dengan Ahmad Dhani Sekali Manggung

Ahmad Dhani dan Aden Wong
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Kasus perselingkuhan Aden Wong dan Tisya Erni tengah menjadi sorotan publik di media sosial. Rupanya isu tak sedap yang tengah menimpa sang pedangdut satu ini turut membuat nama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ikut kena imbasnya.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Tak dipungkiri setelah isu perselingkuhan itu merebak di media sosial, nama musisi Ahmad Dhani serta istrinya jadi ikut ramai diperbincangkan sejumlah warganet di media sosial.

Hal tersebut lantaran, kasus perselingkuhan yang dilakukan Aden Wong dengan biduan cantik ini dianggap memiliki kisah serupa dengan yang pernah dialami Ayah dari Al,El, dan Dul dan pelantun lagu Wonder Woman.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Serupa yang terjadi pada hubungan gelap Tisya Erni dan Aden Wong, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga sempat melarang Maia Estianty untuk bertemu dengan anak kandungnya.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Dari situlah, nama kedua pasangan tersebut santer dbicarakan hingga ramai disamakan oleh warganet. 

Salah satu topik yang tak kalah menarik untuk dibicarakan adalah kisaran gaji Aden Wong dan Ahmad Dhani, yang ternyata memiliki nilai setara.

Sebelum mengundurkan diri pada Kamis 8 Maret 2024 kemarin, Aden Wong tercatat pernah bekerja sebagai vice president di perusahaan bernama DP World. 

Diketahui dari laman Glassdoor, gaji seorang vice president of business delevopment ditaksir senilai 757 ribu dirham Uni Emirat Arab pertahun alias Rp3,2 miliar.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial

Menurut yang disebutkan di atas, bisa dikatakan gaji Aden Wong bisa mencapai Rp268 juta dalam satu bulan.  Sementara, untuk mantan Maia Estianty sendiri yakni Ahmad Dhani pernah mengungkap besaran honor grup band Dewa 19 satu kali manggung dalam sebuah sesi interview tahun 2021 lalu.

"Kalau band-nya 300 juta, penyanyinya 150 juta" ujar Ahmad Dhani dikutip VIVA.co.id pada Sabtu 9 Maret 2024 dari salah satu sumber.

Lebih lanjut Ahmad Dhani pun sempat menambahkan, bahwa pihak penyelenggara harus menyediakan tarif tambahan untuk vokalis Dewa 19 seperti Virzha. "Kalau sama Virzha lebih murah," imbuhnya.

Suami Mulan Jameela  itu menambahkan, vokalis seperti Ari Lasso dan Once Mekel dikenakan biaya tambahan sebesar Rp150 juta.  "Itu penyanyinya Ari Lasso atau Once," ucap Ahmad Dhani.

Sementara itu, harta kekayaan Ahmad Dhani pernah terungkap saat mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi periode 2017 sampai 2022. 

Menilik laman LHKPN per tanggal 29 September 2016, pemilik nama asli Dhani Ahmad Prasetyo itu ternyata memiliki total harta sebesar Rp31.867.035.758.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya