Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris, Tegaskan Tak Mau Dilibatkan dengan Anaknya Lagi

Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Hubungan ibu anak antara Nikita Mirzani dan Lolly tampaknya kian memanas. Setelah kepulangan Lolly ke Indonesia beberapa hari yang lalu, Nikita Mirzani tampak tak menyambut dengan baik kepulangan anaknya itu.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Namun rupanya, Nikita Mirzani membuat pernyataan yang membuat netizen terkejut. Melalui unggahan Instagram Storynya pada Minggu 10 Maret 2024, ia menuliskan bahwa ia tak ingin kehidupannya disangkutpautkan lagi dengan anak perempuannya, Lolly.

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani

Photo :
  • instagram @seanmikaelalexander
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

“Bismillah, Assalamualaikum kepada teman, rekan dan sahabat. Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi disangkut pautkan dengan Loli,”tulisnya.

Nikita menjelaskan bahwa ia tidak mempunyai urusan dan keterkaitan lagi dengan anaknya itu. Bahkan, apapun yang akan anaknya lakukan, itu bukanlah pertanggungjawabannya lagi.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh Loli adalah sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya,”jelasnya.

Nikita Mirzani menegaskan, bahwa kini ia hanya mempunyai dua anak.

“Anak saya hanya 2, Azka dan Arka,”

Nikita mengaku bahwa dirinya tidak lagi berhubungan bahkan melakukan pertemuan dengan anak perempuannya itu sejak lama. Dan ia juga sudah tidak memiliki keinginan untuk bertemu anaknya lagi.

“Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan Loli sampai detik ini dan tidak ada niatan saya untuk bertemu Loli lagi. Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya,”tulisnya.

Nikita juga tidak ingin dirinya dilibatkan dengan urusan Lolly lagi. Ia akan mengecam siapapun yang membawa namanya dalam permasalahan anaknya agar dibawa ke jalur hukum.

“Untuk Loli atau orang yang sedang berurusan dengan Loli, jangan pernah lagi sebut nama saya. Apabila itu masih dilakukan, maka saya akan mengambil tindakan tegas/hukum. Terimakasih,”

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani bahkan menghapus nama Lolly dari ahli waris berdasarkan unggahan Instagram Storynya. Tak hanya itu, ia bahkan sudah tidak menanggung asuransi apapun yang berkaitan dengan Lolly.

Nikita Mirzani dan putrinya Lolly.

Photo :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Diketahui, Nikita Mirzani dan anaknya Lolly pernah bertengkar hebat. Perseteruan di antara keduanya terjadi setelah Antonio Dedola, mantan suami Nikita meninggalkan rumah karena merasa diperlakukan buruk oleh Niki.

Nikita Mirzani dan Lolly menjadi bertengkar setelah Loly lebih membela Toni daripada ibu kandungnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya