Nikita Mirzani Ancam Jika Ada Orang yang Sangkutpautin Sama Loly: Saya Akan Ambil Tindakan Hukum

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali angkat bicara terkait hubungan dengan putri kandungnya Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly. Dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram, Niki menegaskan bahwa ia tidak mau disangkutpautkan lagi dengan Loly.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Hubungan ibu dan anak itu tampaknya memang semakin memanas. Niki menegaskan dirinya dengan Loly sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Menurutnya, apa yang dilakukan Loly sudah bukan menjadi tanggung jawabnya lagi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Bismillah, Assamualaikum. Kepada teman teman, rekan dan sahabat, Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi di sangkut pautkan dengan Loli," tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Senin, 11 Maret 2024.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Saya dan loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya," tambahnya.

Nikita Mirzani dan anak-annaknya

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Kemudian, Niki secara tegas mengatakan bahwa saat ini anaknya hanya dua yakni Azka dan Arka. Wanita kelahiran Jakarta itu juga mengungkap dirinya sudah tidak pernah berkomunikasi atau bertemu dengan Loly lagi. Bahkan, Niki tidak memiliki niat untuk bertemu dengan putrinya itu.

"Anak saya hanya 2, azka dan arka. Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan loli sampai detik ini, dan tidak ada niatan saya untuk bertemu loli lagi," tulis Niki.

"Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya," tambahnya.

Lebih lanjut, Niki juga memberi peringatan kepada Loly dan orang-orang yang sedang berurusan dengan Loly, agar jangan pernah menyebut namanya lagi. Apabila dilanggar, Niki akan mengambil tindakan tegas.

"Untuk loli atau orang yang sedang berurusan dengan loli, jangan pernah lagi sebut nama saya. Apabila itu dimasih dilakukan, maka saya akan mengambil tindakan tegas/ hukum. Terima kasih. Happy long weekend semua," tulis Niki.

Lebih lanjut, Niki juga mengunggah surat yang berisi keterangan bahwa dirinya sudah menghapus nama Loly dari daftar ahli waris dan tanggungan asuransi.

"Terbukti saya sudah menghapus nama loli dari ahli waris dan tanggungan asuransi saya," tegas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya