Mantan Rapper yang Diam-diam Rekam Hubungan Intimnya dengan Mantan Pacarnya Sudah Diadili Pengadilan

Ilustrasi berhubungan intim.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Showbiz – Sebuah kabar mengejutkan terjadi pada beberapa bulan lalu, di mana seorang rapper boygroup 5 Member ini melakukan aksi bejatnya terhadap pasangannya yang kini telah berstatus mantan pacar.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Bagaimana tidak seorang mantan rapper bernama Choi, yang diketahui kini berusia 27 tahun tersebut terciduk oleh mantan kekasihnya usai diam-diam merekam sebuah video asusila hubungan intim keduanya saat masih berhubungan.

Diketahui dari akun Instagram @panncafe ini,  sang rapper Idol Boy Group ini secara sembunyi merekam video asusila mereka saat sang mantan pacar dalam keadaan kedua matanya tertutup. Scroll untuk baca artikel selengkapnya.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024
Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dituntut Mantan Pacarnya

Pelaku asusila yang diketahui merupakan mantan boy group ini langsung dituntut oleh mantan kekasihnya sendiri ke pengadilan, dengan tuduhan telah merekam diam-diam hubungan seksual dirinya dan mantan pacar. 

Dilansir Star News, pada 22 Desember 2023 ini kantor Kejaksaan Distrik Barat Seoul baru-baru ini mendakwa mantan anggota grup idola Mr. Choi (27) tanpa penahanan atas tuduhan pembuatan film dan distribusi menggunakan kamera, dan alat lainnya.

Pelaku Kini Diadili di Pengadilan

Terbaru pada tanggal 8 Maret 2024 ini, mantan rapper diadili di Pengadilan Distrik Barat Seoul dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Hukuman Kekerasan Seksual karena dengan sengaja merekam mantan pacarnya tanpa persetujuan, dan selama persidangan dia mengakui semua tuduhan yang dilayangkan kepadanya tersebut.

Pria tersebut dituduh merekam mantan pacarnya saat melakukan hubungan sekssual. Dalam laporan dikatakan bahwa Choi secara ilegal merekam mantan kekasihnya yang sebut saja'A' sebanyak 18 kali antara Juli 2022 hingga Mei 2023.

Menurut keterangan, ia dan mantan kekasihnya itu sudah berkencan selama lebih dari 10 bulan, dari tahun 2022 hingga Mei 2023.  Diketahui, saat melakukan aksi merekam video asusila secara diam-diam itu ia menggunakan aplikasi kamera senyap untuk merekam bagian tubuhnya tanpa diketahui oleh mantan pacarnya tersebut. 

Lebih lanjut, dia juga dituduh memfilmkan wanita lain yang dia temui di sebuah bar di Gangnam saat dia sedang berbaring di tempat tidur dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Sejauh ini mantan rapper boygroup tersebut telah dituduh menjadikan tiga orang perempuan sebagai korban.

Salah satu korban yang menghadiri persidangan, mengatakan kepada wartawan bahwa dia harus mengajukan pengaduan tambahan kepada polisi atas tuduhan menguntit setelah dia tiba-tiba muncul untuk menemuinya pada Januari lalu.  Dia menambahkan bahwa mantan rapper ini tidak melakukan upaya untuk memperbaiki kesalahannya.

Sementara itu, profesinya sebagai rapper sudah dihentikan sejak pada tahun 2019 karena alasan kesehatan. Dan kemudian ia diam-diam meninggalkan industri hiburan. Saat ini beredar spekulasi bahwa boy group yang dikaitkan dengan Choi adalah grup bernama TST.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @panncafe ini pun sukses menuai ragam reaksi warganet di media sosial.

"Pasti dari grup gak terkenal dan gak punya project apa2. Jadinya gabut krna gak ada aktifitas padat dan berakhir melakukan hal2 diluar nalar," tulis pengguna media sosial lain.
 "Yg pada kaget 10 bulan sampai 20x mungkin belum pada nikah ya ???? kalau mereka tinggal bareng, 10 bulan 20x itu termasuk dikit, berarti sebulan cuma 2x. Normalnya laki-laki itu 3/4 hari aja udh minta mulu," kata lainnya.

"kalo idol terkenal pasti langsung di expose namanya,, the double standard," tandas lainnya.

"udh rame d twt, Choi Wooyoung boygrup nugu TST debut 2017," tandas lainnya.
 
"Pasti grupnya gak terkenal," kata lainnya.
 
"Awwwwwwww..... Cinta satu malam oh indahnya ,cinta satu malam buat ku melayang ,walau 1 malam akan slalu ku rekam dalam hidupku," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya