G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

G-Dragon
Sumber :
  • IG @xxxibgdrgn

KOREA SELATAN – Kwon Ji-yong, yang dikenal sebagai G-Dragon bakal segera kembali ke dunia musik. Menurut laporan dari Soompi, perwakilan dari agensi barunya, Galaxy Corporation, mengungkapkan pada tanggal 3 April bahwa artis berusia 35 tahun tersebut bersiap untuk aktivitas global.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

“G-Dragon akan melakukan comeback pada paruh kedua tahun ini. Setelah comeback, ia akan memulai aktivitas global, dan rencananya juga akan melakukan aktivitas di Jepang,” ungkap dari perwakilan tersebut, dikutip dari International The News, Rabu, 3 April 2024.

G-Dragon.

Photo :
  • Instagram
Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Agensi Galaxy Corporation mengungkap bahwa cabang mereka di Jepang tidak didirikan untuk aktivitas G-Dragon. Cabang Galaxy Corporation di Jepang didirikan pada bulan September tahun lalu sebelum G-Dragon direkrut.

“Cabang Jepang sudah ada sebelum kontrak G-Dragon dengan kami, namun kami berkomitmen untuk mendukung usahanya di sana.” Kata agensi baru G-Dragon.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

“Meskipun rincian mengenai konser dan fanmeeting di Jepang masih belum diselesaikan, hal tersebut merupakan bagian dari strategi global kami yang lebih luas,” tambah mereka,” imbuhnya.

Spekulasi tersebar luas mengenai konser dan fanmeeting G-Dragon yang akan datang di Jepang, memicu antisipasi di kalangan penggemar. Namun, agensi tersebut tetap bungkam dan tidak mengungkapkan rincian konkret hingga saat ini.

G-Dragon

Photo :
  • Instagram @bigbang_official

Selain itu, rapper utama BIGBANG memulai debutnya di bawah YG Entertainment pada tahun 2006. Desember lalu, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan Galaxy Corporation setelah berpisah dengan agensi sebelumnya selama 17 tahun.

Kabar comeback G-Dragon ini hampir selalu hadir setiap tahun meski kini belum ada music terbaru yang dirilis. Pada Maret tahun lalu ketika masih di agensi YG Entertainment, G-Dragon buka suara soal kabar terbaru dari rencana comeback. Ia mengatakan sedang menyiapkan sedang menyiapkan proyek yang menggetarkan hatinya dengan banyak cara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya