Isi Hati Ria Ricis Lihat Anak Dirawat di RS, Kompak Jagain Bareng Teuku Ryan

Ria Ricis dan sang putri, Moana.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795.

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari YouTuber Ria Ricis. Putri semata wayang Ricis, Cut Raifa Aramoana atau Moana, saat ini tengah sakit hingga dilarikan ke rumah sakit dan dirawat.

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Informasi itu disampaikan langsung oleh Ricis dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah deretan foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Moana yang tengah dirawat. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dalam foto-foto itu, Moana terlihat tengah mendapat perawatan, alat infus terpasang di tangannya. Sebagai seorang ibu, Ricis dengan setia mendampingi dan menjaga anak perempuannya itu. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

"Maulana drop," tulis Ria Ricia sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 3 April 2024.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Tidak hanya di feed, Ricis juga mengunggah video dan foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Moana ke Instagram Story. Sekali lagi, ia memperlihatkan kepedulian dan perhatiannya kepada sang buah hati.

Ricis kemudian mengungkapkan isi hatinya melalui caption yang ditulis dalam salah satu unggahan di Instagram Story. Dia meminta doa untuk kesembuhan Moana.

"Doain Moana sehat," tulis Ria Ricis.

Selain Ricis, Teuku Ryan juga kompak ikut menjaga Moana di rumah sakit. Sebagai seorang ayah, Ryan juga tidak mau ketinggalan untuk menunjukkan kepeduliannya kepada Moana. Ryan berharap, anak perempuannya itu segera diberi kesembuhan. 

"Get well soon ya anak cantik sholehahnya papa iyan & Bu Icis," tulis Teuku Ryan.

Meski saat ini tengah dalam proses perceraian, namun Ryan dan Ricis masih sama-sama kompak menjaga dan memberi perhatian kepada Moana. 

Untuk diketahui, Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada 12 November 2021. Kemudian, pada 26 Juli 2022, Ricis dan Ryan dikaruniai anak pertama yakni Moana. Ricis menggugat cerai Ryan di usia pernikahan dua tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya