Moana Sakit, Ria Ricis dan Teuku Ryan Kompak Menjaga

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – YouTuber Ria Ricis membagikan kabar kurang sedap mengenai anggota keluarganya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Ria Ricis menyampaikan bahwa putrinya, Cut Raifa Aramoana, telah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sakit yang cukup serius.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Maulana drop," tulis Ria Ricis sebagai keterangan pada foto yang dia unggah, Rabu, 3 April 2024. Scroll lebih lanjut ya. 

Dalam foto yang diunnga Ria Ricis memeluk dan berbaring bersama Moana di rumah sakit. Pada foto tersebut, Moana terlihat mengenakan pakaian rumah sakit berwarna biru muda dengan selang infus yang terpasang di tangannya.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Dari unggahan Story Instagram Ria Ricis, terlihat bahwa Moana telah sakit sejak tadi malam dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit dengan didampingi oleh ibunya dan beberapa baby sitter. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jenis penyakit yang diderita Moana ataupun penyebabnya.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Selain itu, Teuku Ryan, ayah dari Moana, juga telah menjenguk putrinya tersebut di rumah sakit. Dalam unggahan Story Instagram-nya, terlihat bahwa Ryan sempat menemani Moana hingga tertidur, meskipun tidak terlihat interaksi antara Teuku Ryan dan Ria Ricis saat menjaga Moana bersama.

Banyak dari warganet yang mengirim doa melalui kolom komentar. Mereka berharap Moana bisa segera sehat dan aktif seperti sedia kala.

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana

Photo :
  • Tangkapan layar

"Seorang maulana bisa ngedrop juga ternyata, cepat sembuh maula netizen rindu ngeliat keaktifan mu moanuy," ujar warganet.

"Syafakillah cantik moananya ibu icis," kata yang lainnya.

"Cepet sembuh Moana,biar bisa beraktivitas kembali,ceria lagi ,happy kembali amin," tulis netizen.

Di sisi lain, Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah menikah pada November 2021 dan dikaruniai seorang putri, Moana. Meskipun sudah menghadiri beberapa kali sidang, belum ada tanda-tanda perbaikan hubungan di antara keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya