Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Raffi Ahmad: Capek Gue

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA – Suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis, ditangkap dalam kasus korupsi. Hal itu, kini ikut menyeret nama presenter Raffi Ahmad. Kabar tersebut menyebutkan keterlibatan Raffi Ahmad dalam korupsi senilai Rp271 triliun. Namun, Raffi Ahmad membantah kabar tersebut dengan menyatakan kelelahannya atas rumor yang terus menghampirinya.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

"Ah, capek gue dikaitkan mulu. Kemarin dibilang pencucian uang lah, ah," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 April 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Raffi Ahmad menolak untuk memberikan tanggapan lebih lanjut terkait kabar tersebut, dengan keyakinan bahwa isu tersebut akan mereda seiring waktu.

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

"Diamin aja, entar juga hilang sendiri kalau memang nggak terbukti," tambahnya.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Raffi Ahmad juga menyinggung video prank lima tahun lalu yang diedit sehingga menimbulkan hoaks terkait penangkapannya dalam kasus korupsi.

"Hadeuhhh... Ini tuh konten PRANK, jadi gue di PRANK lima tahun lalu di YouTube channel @attahalilintar. Jadi jangan percaya kalau ada pihak yang tidak bertanggung jawab dan mengedit-edit video ini sehingga menjadi berita HOAX!!! Terima kasih guysss..  Astagfirullah," bunyi caption yang ditulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Sebagai informasi, penangkapan Harvey Moeis terkait dengan penahanan Helena Lim, oleh Kejaksaan Agung RI dalam kasus yang sama. Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Dirdik) Jampidsus Kejaksaan Agung, Kuntadi, menjelaskan peran Helena Lim dalam kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022.

Sandra Dewi juga dilaporkan ke Kejagung oleh kelompok advokat bernama Pendekar Hukum Pemberantasan Korupsi. Mereka melaporkan Sandra Dewi karena ingin mencari tahu apakah Sandra Dewi juga terlibat dalam kasus korupsi sang suami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya