Akui Pernah Dekat, Denny Sumargo Tegaskan Tak Pernah Pacaran dengan Sandra Dewi

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

JAARTADenny Sumargo ikut buka suara soal hubungan lamanya dengan Sandra Dewi yang kembali menjadi pembahasan sejak kasus korupsi Harvey Moeis terungkap. Tidak sedikit yang membahas soal asmara mereka berdua yang sempat digosipkan berpacaran sebelum Sandra Dewi akhirnya menikah dengan Harvey Moeis.

Biar Gak Semakin Hancur, Pakar Kesehatan Mental Sarankan Ini pada Sandra Dewi

Bahkan, Denny Sumargo kabarnya pernah membeli sebuah rumah mewah di dekat kediaman Sandra Dewi dalam rangka mendekatkan diri pada wanita itu.

Denny Sumargo menegaskan bahwa ia merasa tidak nyaman ketika dibanding-bandingkan dengan Harvey Moeis. Mantan atlet basket itu membenarkan bahwa ia sangat dekat dengan Sandra Dewi bahkan sejak tahun 2008. Namun, mereka sama sekali tidak pernah berpacaran seperti yang digosipkan selama ini.

Pakar Kesehatan Mental Soroti Kondisi Sandra Dewi: Pasti Kena Mentalnya

"Ketika disambungin ke gue, gue kayak kurang nyaman aja karena gue kenal Sandra itu udah lama, 2008-an, dan gue memang sempat dekat tapi tidak sampai pacaran gimana-gimana," tegas Denny Sumargo, mengutip tayangan YouTube, Rabu 3 April 2024.

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Denny Sumargo rupanya sudah mengetahui ada beberapa berita yang menyebutkan narasi soa perbedaan kehidupannya dengan Harvey Moeis. Mulai dari harta kekayaan, kondisi rumah, hingga pekerjaan mereka berdua.

Denny Sumargo mengaku sangat berempati dengan masalah yang dihadapi oleh Sandra Dewi dan suaminya, sehingga ia tidak mau terlibat dalam hal apapun.

"Gue agak kesel sih sebenarnya nonton berita maaf ya, Sandra Dewi dan suaminya, gue berempati pada masalah yang orang lain alami, itu buat gue bukan suatu hal yang menyenangkan," kata Denny Sumargo.

Denny Sumargo merasa tidak ada yang perlu dibandingkan dari kehidupannya dengan Harvey Moeis karena setiap orang pasti punya jalannya masing-masing. Suami Olivia Alan itu juga tidak merasa lebih baik ataupun lebih buruk dari siapapun termasuk Harvey Moeis.

"Jadi gue tidak happy ketika akhirnya narasinya 'bagusan Densu' dibandingin gue nggak mau. Gue tidak lebih baik dari siapapun, dan gue tidak senang ketika dibanding-bandingin gitu terus dibagus-bagusin," ujar Denny Sumargo.

Sebagai informasi, Hervey Moeis telah ditetapkan sebagai salah satu tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp 217 triliun. Ia telah ditahan oleh Kejaksaan Agung yang sampai saat ini masih terus mengusut keterlibatan pihak lain dalam kasus itu.

Pihak berwajib juga telah menggeledah rumah Sandra Dewi dan Harvey Moeis hingga menyita uang miliaran rupiah beserta mobil mewah. Akibatnya, Harvey Moeis terancam dimiskinkan karena semua kekayaannya dicurigai berasal dari hasil korupsi.

https://youtu.be/Wx3Cl0HtwjY?si=OYeud5dD7JvJEBtY

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya