Dibintangi Son Suk Ku dan Kim Da Mi, Drama Nine Puzzles Bakal Tayang 2025 Mendatang

Kim Da Mi dan Son Suk Ku dalam drama Nine Puzzles
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Korea Selatan – Kabar gembira hadir bagi para pecinta drama Korea di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Drama Korea criminal thriller  Nine Puzzles dengan bintang utama Son Suk Ku dan Kim Dami telah mengumumkan akan tayang pada tahun 2025 mendatang eksklusif di platform Disney+ Hotstar. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Tentu pengumuman ini membuat kamu semakin penasaran bukan? Apalagi, drama ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama berbakat yang akan mengisi dan waktu luang kamu. Lantas, bagaimana garis besar tentang drama Nine Puzzles? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kim Da Mi dan Son Suk Ku dalam drama Nine Puzzles

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Cerita ini mengisahkan tentang dua penyelidik yang berani harus berkolaborasi dalam menghadapi seorang pembunuh berantai yang semakin membingungkan polisi. Karakter utama, Yoon Ena, adalah seorang profiler kriminal yang telah mengalami tragedi dalam masa kecilnya. 

Ketika dia terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengancam, Ena harus bekerja sama dengan rekan penyelidiknya, Kim Hanseam, meskipun keduanya memiliki perbedaan pendekatan dalam menangani kasus. Mereka berdua berharap dapat menyelesaikan kasus ini sebelum pembunuh tersebut melakukan aksi kejahatan lain yang berikutnya.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Kim Da Mi dan Son Suk Ku dalam drama Nine Puzzles

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Kim Dami, yang sebelumnya dikenal melalui perannya dalam Itaewon Class dan Our Beloved Summer akan memerankan karakter Yoon Ena tersebut. Sementara Son Suk Ku, yang telah membintangi berbagai proyek film dan drama populer seperti A Killer Paradox, akan berperan sebagai Kim Hanseam. Kim Sungkyun juga akan bergabung dalam drama ini sebagai Yang Jungho.

Nine Puzzles akan menjadi bagian dari kumpulan cerita Korea yang eksklusif di Disney+ Hotstar. Serial ini ditulis oleh Lee Eunmi dan disutradarai oleh Yoon Jongbin, yang sebelumnya telah sukses dengan berbagai karya film dan drama. 

Para penggemar drama Korea dapat menantikan serial ini serta menikmati beragam serial Korea lainnya yang tersedia di platform Disney+ Hotstar, termasuk Big Bet, Moving, A Shop For Killers, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya