Denny Sumargo Siap Bantu Sandra Dewi Jika Mau Datang ke Podcast YouTube-nya

Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

VIVA Showbiz – Hebohnya kasus korupsi yang dilakukan oleh Harvey Moeis membuat publik menanti-nanti munculnya sang istri, Sandra Dewi. Pasalnya sejak masalah korupsi ini terungkap hingga ketika pihak berwajib menggeledah kediaman Harvey Moeis, Sandra Dewi belum terlihat sama sekali batang hidungnya.

Biar Gak Semakin Hancur, Pakar Kesehatan Mental Sarankan Ini pada Sandra Dewi

Tak sedikit pula netizen yang menyarankan Denny Sumargo untuk mengundang Sandra Dewi ke podcast YouTubenya, mengingat hubungan dekat mereka berdua di masa lalu.

Namun, Denny Sumargo mengaku tidak berani mengundang Sandra Dewi untuk menjadi bintang tamu di podcastnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pakar Kesehatan Mental Soroti Kondisi Sandra Dewi: Pasti Kena Mentalnya

Bagi Denny Sumargo, ia harus menjaga privasi Sandra Dewi mengingat kasus yang dialami oleh Harvey Moeis cukup besar dan sensitif.

Sandra Dewi

Photo :
  • ist
Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Bantah Uang Rp 76 M dan Emas Disita Kejagung dari Rumahnya

"Nggak berani gue undang Sandra seriusan. Gue menghargai privasi dia. Kalau lo tanya kenapa nggak undang, gue menghargai lah," kata Denny Sumargo, mengutip tayangan YouTube, Rabu 3 April 2024.

Denny Sumargo memosisikan diri seandainya ia yang mengalami masalah serupa seperti Sandra Dewi dan keluarganya sehingga ia bisa memahami bagaimana kesulitan yang tengah mereka hadapi.

Meski begitu, Denny Sumargo tak menutup kesempatan apabila Sandra Dewi mau datang secara suka rela ke podcast YouTubenya untuk memberikan klarifikasi atau mengungkapkan hal-hal yang perlu diketahui publik.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

"Gue tahu lah kondisinya lagi sulit buat dia dan keluarganya. Kalau misalnya dia mau datang, gue pasti bantu," kata Denny Sumargo.

"Tapi kalau mengundang, gue pikir nggak mau, kesannya, lo nggak ada empatinya sama teman sendiri, nggak gitu lah. Gue masih mikir, jangan lah," tegasnya.

Denny Sumargo sejauh ini juga tahu banyak orang yang membanding-bandingkan dirinya dengan Harvey Moeis mengingat dulu pernah menjalin hubungan dekat dengan Sandra Dewi.

Bahkan tak sedikit media massa yang membahas soal kekayaan dan kehidupan Denny Sumargo yang dinilai sangat bereda dengan Harvey Moeis.

Denny Sumargo mengaku kurang nyaman dengan pemberitaan tersebut karena ia sudah tidak ada kaitan apapun dengan Sandra Dewi dan keluarganya.

"Gue agak kesel sih sebenarnya nonton berita maaf ya, Sandra Dewi dan suaminya, gue berempati pada masalah yang orang lain alami, itu buat gue bukan suatu hal yang menyenangkan," papar Denny Sumargo.

"Ketika disambungin ke gue, gue kayak kurang nyaman aja. Karena gue kenal Sandra itu udah lama, 2008-an, dan gue memang sempat dekat tapi tidak sampai pacaran gimana-gimana," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya