Pernah Dekat dengan Sandra Dewi, Denny Sumargo Tak Nyaman Dibandingkan dengan Harvey Moeis

Sandra Dewi dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama Denny Sumargo ikut menjadi pembahasan sejak kasus korupsi yang dilakukan oleh Harvey Moeis terbongkar. Bukan karena keterlibatannya dengan kasus tersebut, namun Denny Sumargo dikaitkan dengan Sandra Dewi yang kabarnya dulu sempat dekat hingga menjalin hubungan spesial dengannya.

Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Bantah Uang Rp 76 M dan Emas Disita Kejagung dari Rumahnya

Denny Sumargo secara tegas mengatakan bahwa dirinya kurang nyaman namanya disebut-sebut dalam kasus ini meskipun dengan alasan masa lalu dengan Sandra Dewi.

Padahal, Denny Sumargo ikut berempati dengan masalah yang sedang menimpa keluarga kecil Sandra Dewi itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dilarang Hemat oleh Harvey Moeis, Sandra Dewi: Minta Uang Rp100 Ribu, Dikasih Rp10 Juta

"Gue mau lurusin, sebetulnya gue agak kesel nonton berita ketika ada masalah maaf ya Sandra Dewi dan suaminya, gua berempati sama mereka karena itu buat gua bukan suatu hal yang menyenangkan," kata Denny Sumargo, mengutip tayangan YouTube, Rabu 3 April 2024.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88
Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

"Di luar itu hasil apa dan dari mana, tapi ketika disambungin itu gue kurang nyaman aja," sambungnya.

Denny Sumargo juga mendapati beberapa artikel berita di media massa yang sampai membandingkan dirinya dengan Harvey Moeis. Beberapa di antaranya membahas harta kekayaan yang dipunya Harvey Moeis dan Denny Sumargo, pekerjaan, jumlah pendapatan, hingga kondisi rumah mereka berdua.

Hal itu lantas membuat Denny Sumargo geram karena ia merasa tidak lebih baik atau lebih buruk dari siapa pun termasuk suami Sandra Dewi.

"Jadi gue tidak happy ketika akhirnya narasinya 'bagusan Densu' dibandingin gue gamau. Gue tidak lebih baik dari siapapun, dan gue tidak senang ketika dibanding-bandingin gitu terus dibagus-bagusin," jelasnya.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Denny Sumargo merasa hanya sebagai orang yang pernah dekat dengan Sandra Dewi, namun ia sama sekali tidak ada kaitannya dengan kasus korupsi Harvey Moeis ini.

Sehingga, suami Olivia Alan tersebut berharap publik bisa berhenti membahas masa lalunya apalagi sampai membanding-bandingkan dengan Harvey Moeis.

"Gue tetap mau jaga perasaan orang biar gimana pun buruknya dia, ya apa pun omongan netizen gua nggak mau," tegasnya.

Sebagai informasi, Hervey Moeis telah ditetapkan sebagai salah satu tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp217 triliun.

Ia telah ditahan oleh Kejaksaan Agung yang sampai saat ini masih terus mengusut keterlibatan pihak lain dalam kasus itu.

Pihak berwajib juga telah menggeledah rumah Sandra Dewi dan Harvey Moeis hingga menyita uang miliaran Rupiah beserta mobil mewah.

Akibatnya, Harvey Moeis terancam dimiskinkan karena semua kekayaannya dicurigai berasal dari hasil korupsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya