Ditanya Soal Pernikahan, Camer Ayu Ting Ting: Insha Allah November

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92.

VIVA Showbiz – Kabar terbaru mengenai persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mengemuka. Kali ini datang dengan lebih rinci, mulai dari konsep, lokasi, dan waktu acara oleh pihak keluarga.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Rakaya, calon ibu mertua Ayu Ting Ting, yang merupakan bagian dari keluarga Muhammad Fardhana, yang pengungkapan persiapan pernikahan ini. Meskipun tidak banyak memberikan detail, Rakaya memberikan informasi singkat namun penting mengenai konsep pernikahan yang disusun oleh Ayu Ting Ting sendiri, dengan dukungan penuh dari calon suaminya. Scroll lebih lanjut ya.

"Konsepnya (pernikahan), Dhana menyerahkan semua ke Ayu, mengikuti aja," ujar Rakaya.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Meskipun demikian, keluarga Muhammad Fardhana tetap aktif dalam persiapan pernikahan ini, bersama-sama dengan pihak Ayu Ting Ting.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

"Sama kita, mempersiapkan (pernikahan) juga kok," tegas Rakaya.

Rakaya juga membocorkan bahwa acara pernikahan direncanakan akan digelar di Jakarta.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Insha Allah di Jakarta. Insha Allah pestanya meriah, pasti semuanya dikasih tahu, nanti sebelum hari H pasti semuanya akan dihubungi," katanya.

Selain itu, terungkap pula bahwa acara pernikahan ini akan berlangsung pada bulan November 2024.

"Insha Allah November," ucapnya.

Baru-baru ini, pedangdut Ayu Ting Ting menarik perhatian netizen usai mengunggah foto di Instagram pribadinya. Pelantun single Alamat Palsu itu mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang calon suami, Muhammad Fardhana atau yang akrab dengan nama Dhana.

Dalam foto itu, Ayu dan Dhana tampak serasi mengenakan busana dengan warna senada. Keduanya duduk di atas sofa dan sama-sama tersenyum ke arah kamera. Keduanya berpose romantis, Ayu nempel ke Dhana, Dhana tampak memegang tangan calon istrinya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya