Denny Sumargo Pilih Jaga Perasaan Sandra Dewi dan Tak Bahas Kisruh Kasus Harvey Moeis

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

Jakarta – Kasus korupsi yang menjerat Harvey Moeis, suami dari artis terkenal Sandra Dewi, telah menjadi perbincangan hangat di media. Dalam kehebohan tersebut, Denny Sumargo yang pernah dekat dengan Sandra sebelum menikah dengan Harvey juga turut dimintai tanggapannya. 

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Namun, yang menarik perhatian adalah sikap bijaksana Denny Sumargo yang memilih untuk menjaga perasaan Sandra dan keluarganya dengan tidak memberikan komentar terkait kasus tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sandra Dewi dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram
Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

Seperti diketahui, Denny Sumargo atau akrab disapa Densu merupakan mantan atlet basket dan juga suami dari Olivia Allan. Ia pernah dekat dengan Sandra Dewi sebelum akhirnya Sandra menikah dengan Harvey Moeis. 

Ketika kasus korupsi yang menimpa Harvey Moeis mencuat ke publik, Denny dimintai tanggapannya oleh media, terutama tentang isu yang menyebutkan kemungkinan keterlibatan Sandra Dewi dalam kasus tersebut.

Biar Gak Semakin Hancur, Pakar Kesehatan Mental Sarankan Ini pada Sandra Dewi

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial, Denny Sumargo terlihat menegaskan bahwa ia tidak ingin memberikan komentar tentang masalah tersebut. Ia mengatakan bahwa keputusannya untuk tidak berkomentar adalah sebagai bentuk penghormatan terhadap perasaan Sandra Dewi dan keluarganya. 

”Gue nggak bisa komentar masalah ini, karena masalah ini masih bergulir dan masih ada hal-hal berikutnya yang bisa terjadi," ucap Denny Sumargo, yang dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu, 3 April 2024. 

Menurutnya, tidak pantas bagi dirinya untuk ikut campur dalam urusan keluarga orang lain, baik dengan memberikan pendapat atau membela.

"Gue pribadi gak mau komentar karena menjaga perasaan Sandra dan keluarganya. Dan menurutku tidak tepat berkomentar masalah yang terjadi dalam keluarga mereka. Membenarkan pun tidak mau atau membela pun tidak mau,” sambungnya.

Hal ini menunjukkan sikap empati dan penghormatan Denny terhadap privasi dan perasaan Sandra Dewi, meskipun sebelumnya pernah dekat dengan keluarganya. Denny juga menyatakan bahwa meskipun banyak hujatan yang ditujukan pada Sandra dan Harvey oleh masyarakat, ia tidak ingin ikut serta dalam menghujat mereka. 

"Semua orang bisa menghujat, tapi gue pikir, gue nggak mau ikut menjadi bagian dari itu," tegas suami Olivia Allan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya