Terungkap! Rahasia di Balik Air Mata Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia

Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @steviagnecya

JAKARTA  –  Meninggalnya Stevie Agnecya pada Kamis 21 Maret 2024 masih menyimpan duka mendalam bagi seluruh keluarga. Belum lagi adanya isu tentang santet sebagai penyebab kematian dari ibu tiga orang anak ini.

Modus Ajak Makan, Remaja Putri Diperkosa Sampai Pendarahan Hebat oleh Pria yang Baru Dikenal

Sudah sepekan lebih semenjak kepergian Stevie Agnecya, sejumlah rekan Stevie Agnecya menceritakan kondisi terakhir sang sahabat sebelum berpulang. Salah satu sahabat Stevie Agnecya mengungkap sebelum meninggal dunia, mendiang istri Anggi Pratama ini sempat meminta punggungnya untuk dipijit lantaran rasa sakit di punggungnya.

"Akhir-akhir dia minta pijitin punggungnya itu karena sakit banget,” ungkap sahabat dekat Stevie Agnecya, dikutip dari Cumicumi pada Rabu, 3 April 2024.

Media Asing Sorot Hujan Air Mata Usai Final Piala AFF U-19

Tak hanya itu saja sebelum rekan Stevie pulang ke rumah, dia sempat mengungkap Stevie Agnecya menangis dan mengaku sudah pasrah dengan kondisinya saat itu.

“Terus sebelumnya aku pernah di rumah sakit kita ngaji terus kita pelukan bertiga. Stevie udah nangis-nangis di situ katanya bilangnya 'aku tuh udah enggak kuat' katanya gitu, 'doain aku' kita pelukan bertiga,”kata dia. 

Hati-hati! Ini Dia Dampak Aborsi untuk Kesehatan Tubuh

Stevie Agnecya yang sempat menangis lantaran sudah tak kuat menahan rasa sakitnya itu kemudian meminta doa kepada rekannya itu. Dia meminta agar didoakan segera lekas sembuh. 

“Udah selesai ngaji pelukan bertiga tapi di situ Stevie nangis terus minum nangis yaudah sampai aku pulang aku pamit tuh kayak masih enggak tega ninggalin dia di rumah sakit sendirian gitu, dia cuma minta didoakan sehat sembuh, tahunya ya Allah punya rencana lain ya," imbuhnya.

Tak hanya itu, menurutnya istri dari Anggi Pratama itu pun mengalami masa-masa sulit 3 hari sebelum meninggal. Kondisinya sangat memburuk, tapi ia pun bersyukur karena sahabatnya meninggal dunia dengan kondisi baik.

Di sisi lain terkait dengan isu santet yang ramai diperbincangkan di media sosial, sahabat Stevie Agnecya ini enggan untuk membahas hal tersebut. 

Berdasarkan keterangan yang diterimanya, menyatakan bahwa Stevie meninggal akibat penyakit lambung atau GERD yang sudah lama dideritanya.

"Yang aku tahu sih dia dari lambung dari gerdnya karena udah lama. Kalau masalah lainnya aku bener-bener enggak tahu karena sampai akhir hayatnya pun aku gak dikasih tahu," katanya.

Bahkan sebelum meninggal dunia, Stevie Agnecya juga mengalami pendarahan yang membuatnya tidak mampu bertahan lebih lama.

"Suami bilang pendarahan, akhir hayatnya tuh pendarahan terus menerus cuma kalau untuk sakitnya apa kenapa kita juga enggak bisa jawabnya karena memang ada yang lebih berhak untuk memberitahu ini ya," katanya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya