Promosi Film Baru, Penampilan Reza Rahadian Pakai Kaus Singlet Jadi Gunjingan Warganet

Reza Rahadian
Sumber :
  • IG @officialpilarez

VIVA Showbiz –  Aktor tampan Reza Rahadian baru-baru ini bikin publik gagal fokus dengan penampilan terbarunya. Bukan tanpa sebab, belum lama ini pemeran film Habibi Ainun tersebut tampil tak biasa saat sedang melakukan promosi film terbarunya yang bertajuk 24 Jam Bersama Gaspar.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Alih-alih mengenakan kemeja atau jas berkelas, Reza Rahadian justru terlihat mengenakan kaus singlet berwarna putih yang dipadukan dengan vest warna hitam. Dan, untuk setelan bawahnya Reza mencocokannya dengan celana jeans. 

Diketahui dari unggahan video akun TikTok yang viral baru-baru ini @agussetyoutomo27 memperlihatkan momen pria yang kerap dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini tampil sedikit berbeda dari promosi film biasanya.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Jika biasanya ia tampil gagah mengenakan kaus ataupun kemeja, menurut sejumlah pengguna media sosial mengungkapkan bahwa kali ini Reza Rahadian terlihat sedikit lebih manis dalam pembawaan sikap maupun penampilannya.

Ngaku Nyaman Dikubur di TPU, Faradina Mufti: Kayak Anak Kecil Main-main

Dilihat dari unggahan video tersebut juga terlihat cara penyampaian dan cara duduk Reza Rahadian yang dinilai sedikit lebih manis alias gemulai, tak seperti biasanya. 

Promo Film Baru

Momen pada unggahan video yang beredar di media sosial itu Reza tengah mempromosikan film terbarunya bertajuk 24 Jam Bersama Gaspar.  Dalam film terbarunya kali ini, ia akan memerankan tokoh Gaspar. Di sisi lain Reza juga sangat bahagia karena akhirnya bisa bekerja sama dengan Yosep Anggi Noen.

"Tentu tidak mungkin sebuah novel itu seluruh dunianya itu diaplikasikan pada sinema. Novel yang mungkin dengan halaman ratusan itu sementara kita punya scope film yang durasinya juga terbatas," jelas Reza dalam unggahan akun TikTok @agussetoutomo27 dikutip VIVA.co.id pada Senin 11 Maret 2024.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video tersebut langsung menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit yang salah fokus dengan penampilan sang aktor. 

"Gemulay sekali Reza rahadian kaya org2 salon," tulis warganet.

"makin kesini reza rahadian makin kesana-sana sini," tulis lainnya.

"Pernah dgr dia ngobrol sm temenny pas gua msh gawe dia nongkrong ditempat kerja gua, agak shock sih yaa ekeu pdhl itu tydack sengaja terdengar jarak bar sama tempat dia duduk deket bet wkwk," timpal lainnya.

"Tapi dia hebat lo,, di setiap karakter film nya bisa nyembunyiin, terlihat macho gitu," kata lainnya.

"yang kerja di entertainment mah udah gak heran sm reza wkwkwk," timpal lainnya.

"sayang banget ya. apa msih bisa diselamatkan gak ya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya