Tampilkan Gesture Seperti ini, Reza Rahadian Disinggung Soal Identitas hingga Kapan Nikah

Reza Rahardian
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA Showbiz – Reza Rahadian mendadak jadi sorotan pengguna media sosial Instagram. Ini menyusul dengan penampilan Reza Rahadian saat menjalani prosesi wawancara terkait dengan menjelaskan film baru bertajuk 24 Jam Bersama Gaspar.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambedanu terlihat Reza Rahadian memilih menggunakan singlet putih yang dipadukan dengan vest hitam. Reza juga memilih memadukan penampilannya dengan blue jeans. 

Penampilan Reza juga semakin diperbincangkan lantaran gaya duduk Reza Rahardian yang dianggap ‘berbeda’ oleh pengguna media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Reza sendiri nampak menyilangkan kedua kakinya dan duduk rapat, dengan postur tubuh kekar saat melakukan sesi wawancara tersebut.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Belum lagi gerakan tangan Reza Rahadian saat berbicara selama wawancara tersebut. 

“Jadi soal apakah ada perbedaan yang signifikan antara dunia novelnya atau yang ada di sinema tentu sebuah novel itu seluruh dunianya diaplikasikan dalam sinema apalagi cerita,”.

“Novel dengan halaman yang mungkin ratusan sementara itu kita punya skup film yang durasinya punya batas sehingga tidak mungkin semua hal dibahas. Tapi balik lagi pegangan saya adalah karakternya sih,” kata Reza Rahardian saat menjelaskan tentang film yang diperankannya. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat komentar dari warganet.

Ada netizen yang menyebut soal orientasi seksual Reza hingga soal alasan aktor yang pernah digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu belum juga menikah.

Reza Rahadian

Photo :
  • Instagram

“Nah kan udah mulai keliatan,” kata netizen.

“Netizen emang ad aja, beda cerita klo orang korea yg gesturnya kaya gt tetep di bilang cool, kiyowo, bla bla bla,” tulis netizen.

“Rapet benerrrr tu paha…,” ujar netizen.

“Kenapa jadi makin gemulai aduh padahal dulu laki banget,” kata lainnya. 

“Kenapa pake baju kayak gitu kan jadi keliatan banget, padahal kalo dia lagi pake kemeja masih ketutup gemulainya,” ujar netizen.

Reza Rahadian

Photo :
  • YouTube YouTube HAS Creative

“Belio mungkin sudah capek menutupinya ingin jadi diri sendiri,” kata netizen.

“Makin ke sini makin terpampang nyata.. mungkin ga mau terus-terusan menutupi kenyataan ingin menjadi diri sendiri,” kata lainnya.

“Cuma karena dia belum punya pasangan aja sih,” kata lainnya. 

“Mungkin karena dari kecil dibesarkan oleh seorang ibu dan dia gak mengenal sosok ayah. Kalo masa kecilnya begitu kan?,” ujar netizen.

Namun tak sedikit dari netizen yang memilih tak mempersoalkan latar belakang Reza Rahadian. Mereka lebih menikmati karya-karya pria kelahiran Bogor tersebut.

“Nikmati KKARYANYA gesss di luar itu jangan usik/masyj terlalu dalam tentang kehidupan dia. Selama ini orangnya ga neko-neko atau sensasi. Selalu pokus menyuguhkan karya-karyanya. Love sekebon mas RH,” ujar netizen.

“Tapi dia baik, perannya bagus dan ga julid,” kata lainnya.

“Terlepas dari apapun, gue suka dia karena perannya selalu wooowww,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya