Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan, Alasan Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

BYD Yuan UP
Sumber :
  • Carnewschina

Jakarta, 28 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil baru BYD Rp200 jutaan, sampai dengan alasan orang mudik naik Mercedes-Benz.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

1. Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan Mulai Dikirim ke Diler

BYD Yuan UP

Photo :
  • Carnewschina
Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

BYD, raksasa otomotif asal China, kembali menggemparkan pasar dengan meluncurkan Yuan UP, mobil SUV mungil bertenaga listrik yang dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari 96.800 yuan atau sekitar Rp210 jutaan.

BYD Yuan UP hadir dalam tiga model dengan pilihan jarak tempuh 301 km atau 401 km dan dua pilihan motor listrik, 70 kW serta 130 kW. Lihat informasinya di tautan ini.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

2. Bukan Gengsi, Ini Alasan Banyak Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

VIVA Otomotif: Pameran Mercedes-Benz Star Drive 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1446 Hijriah, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memprediksi akan terjadi peningkatan penggunaan mobil Mercedes-Benz untuk mudik tahun ini.

Menurut Sales and Marketing Director MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto, hal itu bukan hanya terjadi karena banyak yang ingin memamerkan kesuksesan pada keluarga di kampung. Simak detailnya di tautan ini.

3. Pesanan Honda Stylo 160 Membeludak

Aksesori Honda Stylo 160

Photo :
  • Dok: AHM

PT Astra Honda Motor mengungkapkan, bahwa penjualan Honda Stylo 160 sangat baik sejak diluncurkan pada Februari 2024. Saat ini proses distribusi Stylo 160 masih dikejar untuk memenuhi permintaan yang tinggi.

AHM terus berupaya untuk mempersingkat waktu inden Stylo 160 agar konsumen tidak menunggu lama. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya