Terpopuler: Mobil Futuristik BYD, Viral Honda HR-V Bikin Macet

Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9
Sumber :
  • Carnewschina

Jakarta, 21 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil futuristik BYD, sampai dengan viral Honda HR-V bikin macet akibat parkir.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 21 Mei 2024

1. BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9

Photo :
  • Carnewschina
Emak-emak Pengemudi Avanza yang Viral Lawan Arah Bisa Dipenjara

Raksasa otomotif asal China, BYD melalui merek premiumnya Fang Cheng Bao, meluncurkan tiga kendaraan listrik baru pada Konferensi Musim Semi Fang Cheng Bao. Dua di antaranya adalah SUV, Super 3 (Bao 3) dan Bao 8, dan satu lagi adalah konsep mobil sport futuristik bernama Super 9.

Super 9 yang dirancang oleh Wolfgang Eggert sebagai mantan desainer Lamborghini dan Audi, hadir sebagai mobil sport dua tempat duduk yang menawan dengan pintu gunting. Lihat informasinya di tautan ini.

6 Mobil yang Bisa Dibeli Tanpa DP, Cicilan Rp2 Jutaan per Bulan

2. Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Mobil Rubicon Mario Dandy dihadirkan dalam rekonstruksi

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Rubicon Wrangler milik Mario Dandy Satriyo. Harga limitnya Rp809 juta, lalu bagaimana dengan spesifikasi mobil mewah tersebut?

Jeep Rubicon miliknya merupakan produksi tahun 2003, dan dapur pacunya cukup buas dengan mesin V6 3.000 cc lewat transmisi otomatis. Tenaga yang dihasilkan maksimum 285 hp pada 6.400 rpm dan torsinya 353 Nm di 4.800 rpm. Simak detailnya di tautan ini.

3. Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

All New Honda HR-V resmi meluncur di Indonesia

Photo :
  • Tangkapan layar

Parkir secara sembarangan merupakan perilaku yang bisa merugikan masyarakat dan pengguna kendaraan lainnya karena bisa menutup akses jalan.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video menunjukkan sebuah mobiil Honda HR-V parkir di jalan yang berukuran sempit dan menyulitkan pengendara mobil lain melintas. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya