Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan Mulai Dikirim ke Diler

BYD Yuan UP
Sumber :
  • Carnewschina

Beijing, 27 Maret 2024 – BYD, raksasa otomotif asal China, kembali menggemparkan pasar dengan meluncurkan Yuan UP, mobil SUV mungil bertenaga listrik yang dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari 96.800 yuan atau sekitar Rp210 jutaan.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carnewschina, BYD Yuan UP hadir dalam tiga model dengan pilihan jarak tempuh 301 km atau 401 km dan dua pilihan motor listrik, 70 kW serta 130 kW.

Platform e-Platform 3.0 yang terintegrasi dengan teknologi CTB (Cell-to-body battery integration), memastikan ruang interior yang lega, keamanan terjamin, serta peningkatan kenyamanan dan kekuatan struktur.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

BYD Yuan UP

Photo :
  • Carnewschina

Desain Yuan UP memadukan elemen tradisional Tiongkok dengan sentuhan modern, terlihat dari lampu depannya yang terinspirasi dari wajah naga. Tersedia empat pilihan warna eksterior yang menarik: putih, hijau, jingga, dan abu-abu.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Dimensi Yuan UP terbilang kompak dengan panjang 4.310 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.675 mm, dan jarak roda depan ke belakang 2.620 mm. Ukuran ini membuatnya ideal untuk mobilitas di perkotaan yang padat.

Interior Yuan UP tak kalah menarik dengan fitur-fitur modern seperti roda kemudi berbentuk D dengan logo Yuan, panel instrumen LCD 8.8 inci dengan HUD, serta layar sentuh sentral 12.8 inci yang dapat diputar khas BYD.

BYD Yuan UP

Photo :
  • Carnewschina

Joknya dapat disesuaikan dan dilapisi kulit sintetis berlubang, memberikan kesan mewah dan nyaman. Konsol tengah menampung kontrol penting dan bantalan pengisi daya nirkabel. Tak ketinggalan, panoramic roof yang besar memberikan suasana lapang dan terang di dalam kabin.

Yuan UP yang saat ini mulai didistribusikan ke diler-diler, siap bersaing di segmen SUV kecil energi baru yang kian ramai, menantang para pesaingnya seperti Neta Aya, Baojun Yep, dan Lynk and Co 06 EM-P.

Dengan kombinasi harga yang kompetitif, teknologi canggih, desain stylish, dan interior nyaman, BYD Yuan UP optimis dapat memimpin pasar SUV mungil bertenaga listrik di China.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya