Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Servis sepeda motor di Bale Santai Honda 2024
Sumber :
  • WMS

Jakarta, 27 Maret 2024 – PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, kembali menghadirkan Bale Santai Honda (BSH) 2024 untuk membantu pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

BSH 2024 akan tersedia selama 9 hari, mulai dari tanggal 6 hingga 14 April 2024, di lahan SPBU Jalan Raya Serang KM 35, Cikande, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten.

“BSH 2024 kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemudik, khususnya pengguna sepeda motor,” ujar Head of Customer Care Department WMS, Siti Mulyanah, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Siti menuturkan, bahwa mereka menyediakan berbagai fasilitas untuk pemudik di BSH 2024, seperti tempat istirahat dengan AC, permainan konsol, TV, alat pijat, dan karaoke. Ada pula WiFi gratis, snacks, minuman, tempat ibadah, dan toilet.

Bale Santai Honda 2024

Photo :
  • WMS
Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

“Para pemudik juga bisa memeriksa kesehatannya, atau mengikuti semacam kuis. Kami juga membagikan takjil tiap harinya kepada para pengendara yang lewat,” tuturnya.

Selain itu, BSH 2024 juga menawarkan diskon pembelian sejumlah komponen dan apparel, seperti oli, ban, dan helm. Pemudik juga bisa mendapatkan gratis jasa servis ringan motor dan konsultasi motor.

“Kami mengajak para pemudik dengan sepeda motor untuk mampir di BSH 2024, terutama bila sudah merasa lelah. Terlebih lagi saat mudik yang umumnya jarak tempuhnya jauh,” ungkap Head of Safety Riding Promotion WMS, Agus Sani.

Bale Santai Honda 2024 merupakan wujud nyata Sinergi Bagi Negeri dari WMS untuk membantu kelancaran mudik dan balik Lebaran tahun ini. Program ini melibatkan berbagai pihak, seperti Kepolisian, Dinas Perhubungan, dan pengguna jalan itu sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya