Naik Motor Honda di Miniatur Alas Purwo Bernuansa Mistis, Berani Coba?

Motor Honda di Pandora Experience
Sumber :
  • WMS

Jakarta, 24 Maret 2024 – PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menghadirkan wahana petualangan seru bertajuk Pandora Experience di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Antusiasme tinggi dari pengunjung wahana tersebut, membuat Pandora Experience diperpanjang hingga tanggal 6 April 2024.

Pandora Experience merupakan permainan petualangan yang mengusung tema Alas Purwo Senandung Lirih Medi Rimba. Wahana ini menampilkan setting Taman Nasional Alas Purwo yang kerap dikaitkan dengan hal-hal mistis dan angker oleh sebagian masyarakat.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Para peserta diajak mengarungi wahana tersebut dengan mengendarai dua unit motor Honda ADV 160 dan satu unit CB150X. Sensasi petualangan semakin terasa dengan adanya jump scare dan penampilan talent yang menambah kesan seram.

Lini motor Honda di Pandora Experience

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

“Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung terhadap Pandora Experience. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat masih haus akan hiburan yang seru dan menegangkan,” ujar Division Head of Marketing Planning and Analyst WMS, Andra Friandana, dikutip VIVA Otomotif di lokasi.

Pandora Experience terbuka untuk umum dengan harga tiket Rp50.000 per orang. Wahana ini buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam WIB.

“Bagi yang belum berkesempatan mencoba Pandora Experience, kami mengundang untuk datang ke Mal Taman Anggrek sebelum tanggal 6 April 2024. Jangan lupa ajak keluarga dan teman-teman untuk merasakan sensasi petualangan yang tak terlupakan,” tuturnya.

Honda ADV 160

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya