Motor Baru Kawasaki Incaran Kolektor Mengaspal di Indonesia

Kawasaki ZX-4RR edisi 40 tahun
Sumber :
  • KMI

Jakarta, 21 Maret 2024 – PT Kawasaki Motor Indonesia kembali menyemarakkan dunia otomotif Indonesia, dengan meluncurkan Kawasaki Ninja Anniversary Series 40 Tahun.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Tepat di hari jadi ke-40 kiprah Kawasaki Ninja di dunia, KMI menghadirkan tiga model sportbike istimewa, Pertama yakni Ninja ZX-10R yang tersedia sebanyak lima unit, kemudian Ninja ZX-6R dengan jumlah 10 unit dan terakhir Ninja ZX-4RR yang tersedia 10 unit.

Ketiga model tersebut tampil dengan livery retro tahun 1990-an, yang terinspirasi dari Kawasaki ZXR750. Perpaduan warna Lime Green, Pearl Crystal White and Blue menjadi ciri khas seri ini, dipadukan dengan logo Kawasaki besar di fairing samping dan lambang HUT ke-40 yang ikonik.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Rangka dan swingarm dilapisi cat perak, memberikan kesan klasik yang dipadukan dengan teknologi modern. Perpaduan ini menghasilkan motor yang stylish dan bertenaga, membangkitkan nostalgia para pecinta Kawasaki Ninja di era 90-an.

Kawasaki Ninja Anniversary series 40 tahun

Photo :
  • KMI
Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Setiap model Ninja Anniversary Series 40 Tahun memiliki spesifikasi mesin yang berbeda, contohnya Ninja ZX-10R yang bertenaga 213 daya kuda jika dibekali dengan perangkat Ram Air.

Sementara itu, Ninja ZX-6R kemampuannya setara 129 dk dengan Ram Air. Lalu ada Ninja ZX-4RR, yang memiliki kekuatan 77 dk dengan penambahan Ram Air.

Seri Ninja 40th Anniversary Edition ini hadir dalam jumlah yang sangat terbatas, menarik antusiasme tinggi dari para pencinta Kawasaki di seluruh Indonesia.

Kawasaki Ninja Anniversary series 40 tahun

Photo :
  • KMI

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme positif dari masyarakat Indonesia, yang telah ikut meramaikan dunia otomotif khususnya sportbike dan merupakan salah satu collector’s item untuk penggemar Kawasaki,” ujar Department Head Sales and Promotion KMI, Michael C Tanadhi, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya