Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Toko aksesori dan apparel motor
Sumber :
  • Riderspot

Jakarta, 16 Maret 2024 – Bagi para pencinta otomotif, Riderspot mungkin tidak asing di telinga mereka. Toko ritel ini telah menjadi tempat bagi para bikers yang mencari perlengkapan bermotor dan aksesori berkendara, dengan kualitas premium.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Didirikan pada tahun 2012 di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Riderspot menawarkan berbagai pilihan produk apparel impor dari merek-merek ternama seperti Arai, Bell, Shark, Alpinestars, Komine, dan Dainese.

Tak hanya itu, Riderspot juga menyediakan helm, jaket, sarung tangan, sepatu, dan berbagai perlengkapan bikers lainnya dengan harga yang kompetitif dan pelayanan profesional.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Saat ini mereka memiliki dua outlet yang berlokasi di Jakarta, yaitu di Arteri Pondok Indah dan Kelapa Gading. Selain toko offline, pelanggan juga bisa berbelanja melalui website resmi atau via toko resmi di marketplace.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Kehadiran Riderspot tak hanya sekedar memenuhi kebutuhan para bikers akan perlengkapan berkendara, mereka juga menjadi wadah yang mempersatukan komunitas pengendara sepeda motor.

Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI), Reyner Christian Gunawan mengatakan bahwa Riderspot aktif terlibat dalam banyak event otomotif yang melibatkan komunitas bikers.

"Kami ingin menjadi wadah bagi pelanggan loyal dan aktif ikut serta di event otomotif terkemuka," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Sebagai bukti komitmennya dalam membangun komunitas, Riderspot mendirikan RECI, sebuah wadah bagi pelanggan loyal. Komunitas ini menawarkan diskon khusus, aksesori eksklusif dan undangan ke acara tertentu.

"RECI sudah memiliki ratusan member yang tersebar di seluruh Indonesia," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya