Ganti Oli Sepeda Motor Matik Bisa Dapat Kejutan

Ilustrasi ganti oli motor
Sumber :
  • Mobil Lubricants Indonesia

Jakarta, 23 Maret 2024 – Merawat sepeda motor menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan oleh pemilik, agar kondisi kendaraan selalu terjaga dan siap digunakan ketika dibutuhkan.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Langkah paling mudah yakni dengan mengganti pelumas atau oli, yang berperan penting untuk menjaga mesin supaya tetap bekerja dengan normal dan lancar.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan dari mengganti oli mesin, adalah bisa menyaksikan langsung balap MotoGP Mandalika 2024 yang akan digelar pada akhir September tahun ini.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Program tersebut diadakan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui merek Federal Oil, yang menghadirkan Berbagi di Bulan Kemenangan alias BEDUK 2024.

Ilustrasi Ganti Oli Motor.

Photo :
  • Federal Oil.
Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Acara ini bertujuan untuk mengajak para pengendara motor matik melakukan penggantian pelumas kendaraan mereka dengan Federal Matic, di Federal Oil Center yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Program BEDUK tahun ini menghadirkan hadiah yang lebih menarik, yaitu tiket nonton langsung MotoGP di Mandalika (termasuk akomodasi), smartphone, helm, dan hadiah hiburan lainnya.

Selain hadiah utama, konsumen juga berhak mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi ketika membeli produk Federal Matic di Federal Oil Center.

Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan, bahwa mereka selalu berusaha mendengarkan konsumen dan berupaya konsisten memberikan kenyamanan dari produk, program dan layanan.

“Sesuai kampanye dari Federal Oil yaitu Pasti Makin Nyaman, tahun ini Federal Oil ingin memberikan kenyamanan lebih dengan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah utama, selain hadiah langsung yang didapatkan,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif melalui keterangan resmi.

“Semoga dengan adanya program ini, momen Ramadan, mudik serta lebaran nantinya akan makin nyaman bersama keluarga tercinta. Selain itu, program ini juga diharapkan mampu meningkatkan transaksi bengkel-bengkel rekanan Federal Oil selama bulan Ramadan,” kata dia menambahkan.

Program BEDUK 2024 berlangsung sejak awal bulan Ramadan 1445 H hingga menjelang hari raya lebaran, selama persediaan masih ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya