Bukan Disantet, Mantan Istri Bongkar Penyebab Penyakit yang Diderita Kurnia Meiga

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir
Sumber :
  • Youtube Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Mantan kiper Timnas Kurnia Meiga beberapa waktu ini memang tengah ramai menjadi perbincangan. Bukan hanya nasibnya yang berubah, kondisi kesehatan tubuhnya juga tak luput dari sorotan publik maupun warganet di media sosial.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Seperti halnya gangguan penglihatan yang dialami oleh pria berusia 33 tahun itu sejak 2017 silam sempat dikait-kaitan dengan hal mistis yakni disantet.  Hal tersebut pernah diungkapkan oleh pria yang kerap disapa Ega ini, bahwa dirinya pernah menjadi korban santet yang dilakukan oleh musuhnya. Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Mantan Istri Bongkar Aib Eks Kiper

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Beredarnya kabar Ega yang mengalami gangguan penglihatan secara tiba-tiba lantaran tidak diketahui penyebabnya, bahkan menurut pengakuannya saat diundang kanal podcast Deddy Corbuzier pun ia sempat mengungkapkan perihal kondisinya yang tidak bisa diprediksi oleh dokter.

"Gw sempet denger podcast lu juga ini pejyakit g tau apa ke dokter g tau apa, udah diperiksa sama dokter, sekarang apa endingnya," tanya Deddy Corbuzier pada Meiga dikutip VIVA.co.id pada Senin 11 Maret 2024 dari YouTube pribadinya.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

"Saya minum obat aja gak om ga dikasih, karena ga ada penyakit paten penyakitnya. Ga ada nama penyakitnya om," jawabnya Meiga.

"Sekarang saya jadi percaya om, karena saya g ketemu solusi penyakit saya om," terang eks kiper lebih lanjut.

Menanggapi kabar kondisi kesehatan mantan suaminya, mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir akhirnya mematahkan asumsi tersebut. Pengakuan mengejutkan dari mantan istri Ega pun tiba-tiba jadi sorotan baru-baru ini saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Momen tersebut sempat dibagikan ulang oleh berbagai akun di media sosial salah satunya @timnasgarker.

Perempuan yang akrab disapa Azizah itu mengungkapkan, kalau penyebab kebutaan yang dialami mantan suaminya itu akibat kecanduan minuman beralkohol. 

"Penyebab sakitnya itu alkohol, dokter udah bilang, bukan disantet," kata Azhiera Adzka Fathir di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo dikutip VIVA.co.id pada Senin, 11 Maret 2024.

Kebiasaan Konsumsi Alkohol

Menurut mantan istrinya tersebut, pria kelahiran Jakarta tersebut sudah memiliki kebiasaan mengonsumsi alkohol sejak usianya masih 18 tahun. Lebih lanjut, Azhieera mengungkapkan bahwa selama ini ia sudah berhasil menutupi kebiasaan buruk mantan suaminya itu selama masih pacaran hingga akhirnya memutuskan menikah baru semuanya terungkap.

Seperti kita ketahui, bahwa terlalu banyka konsumsi minuman keras atau miras yang  tentu akan menggangu kesehatan tubuh. Apabila bila miras tersebut justru oplosan. 

Direktur Bina Kesehatan Jiwa Kementerian Kesehatan RI, dr. Eka Viora, Sp.J (K), menjelaskan bahwa jenis alkohol pada miras oplosan berbeda dengan minuman beralkohol yang asli, katanya dikutip dari situs Kementerian Kesehatan. 

Reaski Warganet

Sontak saja pengakuan yang diungkapkan oleh mantan istrinya tersebut menuai berbagai reaksi warganet di media sosial.

"sisi gelap Kurnia Meiga," tulis warganet.

"percaya istrinya sih, dan glaukoma bisa di sebabkan juga karena alkohol kata penderita glaukoma," tulis lainnya.

"lebih percaya kurnia mega," terang lainnya.

"kalau memang mega ga ada mslh harusnya anaknya bisa ikut dia minim salah satu tapi hak asuhnya di menangin mantan istrinya," tulis lainnya.

"lebih percaya Kurnia Mega sih," timpal lainnya.

"owh mbaknya selingkuhan ke berapa nya kurnia mega?" timpal lainnya.

"percaya mantan bini nya lah...kita d malang dh tw mega gmna," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya