Tegas Gak Mau Akui Loly, Nikita Mirzani: Anak Saya Hanya Dua dan Tidak Niat untuk Bertemu

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Hubungan ibu dan anak, Nikita Mirzani dengan Loly alias Laura Meizani Nasseru Asry, saat ini kembali ramai dibahas. Hal itu dikarenakan, pada Minggu, 10 Maret 2024, Niki membuat pernyataan menghebohkan terkait hubungannya dengan Loly yang diunggah ke Instagram Story. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Dalam pernyataan yang ditulis, Niki menegaskan dirinya sudah tidak ingin dikait-kaitkan dengan Loly. Niki mengungkap, ia dengan Loly sudah tidak ada keterkaitan apapun. Semua yang dilakukan Loly sudan bukan tanggung Niki. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Bismillah, Assamualaikum. Kepada teman teman, rekan dan sahabat, Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi di sangkut pautkan dengan Loli," tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Senin, 11 Maret 2024.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Saya dan loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya," tambahnya.

Lolly

Photo :
  • IG @1a.uraa
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Nikita Mirzani diketahui memiliki tiga orang anak yakni Loly serta kedua adiknya, Azka dan Arka. Saat ini, Niki menegaskan dirinya hanya memiliki dua orang anak yakni Azka dan Arka. Niki mengaku tidak memiliki niat untuk bertemu dengan Loly lagi. 

"Anak saya hanya 2, azka dan arka. Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan loli sampai detik ini, dan tidak ada niatan saya untuk bertemu loli lagi," tulis Niki.

"Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya," tambahnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Niki juga memberi peringatan kepada Loly dan orang-orang yang sedang berurusan dengan Loly, agar jangan pernah menyebut namanya lagi. Apabila dilanggar, Niki akan mengambil tindakan tegas.

"Untuk loli atau orang yang sedang berurusan dengan loli, jangan pernah lagi sebut nama saya. Apabila itu dimasih dilakukan, maka saya akan mengambil tindakan tegas/ hukum. Terima kasih. Happy long weekend semua," tulis Niki.

Di unggahan selanjutnya, Niki menampilkan foto surat pernyataan berisi informasi bahwa dirinya sudah menghapus nama Loly dari daftar ahli waris dan tanggungan asuransi. 

"Terbukti saya sudah menghapus nama loli dari ahli waris dan tanggungan asuransi saya," tulis Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya