Masih Buron, Korban Sebut Gathan Saleh Tembakkan Peluru 3 Kali

Dina Lorenza dan Gathan Saleh.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Mohammad Andika Mowardi mengaku menderita luka karena terkena serpihan kaca yang pecah buntut ditembak Gathan Saleh, eks suami dari Dina Lorenza dan Cut Keke.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

"Enggak kena (tembakan), cuman kaca pecah kena tangan saya, robek. Ditembakkan dua kali ke arah saya, satu kali ke aspal," katanya, Selasa 27 Februari 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kata dia, terduga pelaku mengumbar tembakan dari halaman ruko lantai satu. Saat itu dirinya ada di lantai dua. Sang korban mengatakan, sedikitnya ada tiga kali tembakan dimuntahkan pelaku. Sekali ke arah tanah, dua kali ke arahnya.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

"Ditembakkan dua kali ke arah saya, satu kali ke aspal," kata dia. 

Cut Keke dan Dina Lorenza

Photo :
  • IG @cutkeke_xavier
Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Lebih lanjut Andika mengaku trauma. Adapun kasus sudah dilaporkannya ke Polres Metro Jakarta Timur. Polisi hingga kini masih memburu yang bersangkutan.

"Pokoknya saya sempat trauma sehingga saya dari kantor ke Polres jalan kaki, saking saya mikir 'Alhamdulillah saya masih hidup' kalau nggak, itu peluru masuk ke dada saya," ujarnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, identitas terduga pelaku yang diduga melakukan aksi penembakan di kawasan Jatinegara, terungkap.

Yang bersangkutan disebut bernama Gathan Saleh, mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke. Adapun hal ini diungkap korban yang melaporkannya ke polisi, yaitu pria bernama Mohammad Andika Mowardi (32).

"Gathan Saleh. Mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke," ujarnya, Selasa 27 Februari 2024.

Dia mengaku kalau pelaku sejatinya adalah rekan. Cek-cok berujung penembakan, kata dia, lantaran masalah kerjaan.

Untuk diketahui, aksi penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, membuat geger. Pasalnya, terduga pelaku ternyata eks suami artis. 

"Informasinya demikian (pelaku mantan suami artis)," ucap Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Nicolas Ary Lilipaly, Selasa 27 Februari 2024.

Pasca melakukan aksi penembakan tersebut, terduga pelaku kabur. Kata Nicolas, pihaknya telah memanggil terduga pelaku guna dimintai keterangan. Sayangnya, terduga pelaku tidak kooperatif karena mangkir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya