Tinggal Bareng Sejak Usia 16 Tahun, Romeo Beckham Putus dari Pacarnya

Anak David Beckham, Romeo Beckham putus dengan pacarnya
Sumber :
  • Instagram @romeobeckham

VIVA – Anak David Beckham, Romeo Beckham dikabarkan putus dari kekasihnya Mia Regan setelah menjalin hubungan selama lima tahun. Pemain sepak bola berusia 21 tahun itu mengungkap melalui Instagram Story-nya pada hari Minggu.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

“Mooch dan aku berpisah setelah 5 tahun menjalin cinta,” kata Romeo Beckham dikutip Selasa, 27 Februari2024.

“Kami masih memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain, dan masih memegang persahabatan yang kuat dan akan selalu begitu,” imbuhnya.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Anak David Beckham, Romeo Beckham putus dengan pacarnya

Photo :
  • Instagram @romeobeckham

Sementara itu, Mia Regan mengungkapkan bahwa mereka mulai berhubungan sejak usia 16 tahun. Namun bertambahnya usia membuatnya mereka memiliki pandangan yang berbeda.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

“Kami telah tumbuh bersama sejak kami berusia 16 tahun. Cinta mengambil bentuk & kepompong yang berbeda seiring bertambahnya usia. Kami tidak [bersama] secara romantis tetapi kami memang berbagi banyak cinta satu sama lain,” ungkap Mia.

“Setelah 5 tahun, kami berteman satu sama lain heheh,” imbuh model berusia 21 tahun itu menambahkan, di samping foto throwback pasangan tersebut.

Anak David Beckham, Romeo Beckham putus dengan pacarnya

Photo :
  • Instagram @romeobeckham

Romeo, putra tengah dari bintang sepak bola, David Beckham, dan Spice Girl yang menjadi perancang busana, Victoria Beckham, pertama kali berkencan dengan Regan pada tahun 2019.

Pasangan ini pertama kali tampil bersama di depan publik di Fashion Awards 2021 di London, dan sejak itu terlihat bersama di karpet merah dan di acara keluarga, termasuk pemutaran perdana serial dokumenter David tahun 2023 di Netflix, Beckham.

Regan menjalin hubungan dekat dengan Victoria selama bertahun-tahun, dan bahkan berkolaborasi dengannya dalam lini denim.

“Victoria dan saya selalu berbincang tentang fashion,” kata Regan kepada Vogue pada Oktober 2022.

“Saya merasa bahwa [Victoria] benar-benar memercayai saya. Melihatnya dalam mode kerja penuh sungguh keren,” imbuhnya.

Victoria, sementara itu, memuji potensi Regan di industri ini, dengan mengatakan kepada outlet tersebut, Mia selalu memiliki pendekatan unik terhadap fashion dan gaya.

“Saya suka dia menyenangkan dan tidak takut untuk mencoba hal-hal baru dalam hal gaya pribadinya, yang tercermin dalam kapsulnya,” kata Victoria menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya