Aldi Taher Kemana-mana Bawa Buah Menteng Saat Istrinya Hamil, Kenapa?

Aldi Taher dan Salsabilih
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

VIVA Showbiz – Aldi Taher dan sang istri, Salsabilih saat ini tengah berbahagia. Keduanya akan segera mendapat anggota keluarga baru. Saat ini, Salsabilih tengah tengah berbadan dua alias hamil anak keduanya dengan Aldi Taher. 

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Pada saat ditemui, Aldi mengungkap perasaan senang dan bersyukur. Ia mengaku sempat tidak menyangka, awalnya ia mengira istrinya itu masuk angin biasa karena suhu tubuhnya hangat.

Aldi lantas membeli test pack untuk membuktikan apakah istrinya itu hamil atau tidak. Aldi bersyukur lantaran istrinya itu benar-benar tengah hamil. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Alhamdulillah dapet rezeki lagi, dapet amanah lagi, istri lagi hamil," kata Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 26 Februari 2024.

Aldi Taher dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @alditaher.official
Sering Mabuk Perjalanan? Ini Cara Mengatasinya Ketika Mudik Lebaran

"Aku iseng aku beli tes kehamilan, dicek bener ternyata garis dua, Alhamdulillah. Jadi sekarang usia kandungannya dua bulan setengah. Kemarin baru cek, istri sekarang sering mual," tambahnya.

Saat awal-awal hamil, Salsabilih sempat muntah-muntah dan mual. Kini, kondisi dari istri Aldi Taher itu sudah mulai stabil.

"Emang dasarnya hamil muda, maunya tuh tidur. Tapi sekarang usianya udah masuk 12 minggu, udah agak mendingan mualnya. Cuma yang awal-awal itu bener-bener mual, makan muntah. Sekarang juga masih, tapi enggak terlalu," katanya.

Keluarga Aldi Taher hadiri forum talkshow seputar dunia kecantikan

Photo :
  • ist

Aldi mengungkap, dirinya justru yang ngidam saat istrinya tengah hamil. Kemana-mana, Aldi mengaku membawa buah menteng karena ngidam. Justru, Salsabilih sendiri tidak terlalu ngidam. 

"Kalau untuk ngidam sih, dia enggak terlalu. Justru saya yang ngidam. Ke mana-mana bawa buah menteng di kantong. Buah menteng kan asem ya, cuma enggak tau karena lagi ngidam berasanya jadi kayak manis aja gitu, saya kenyotin gitu," kata Aldi Taher. 

"Jadi minta doanya aja, istri sehat, dede bayinya sehat, semua sehat, Insya Allah anak keempat," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya