Beda Sikap Kakak Ria Ricis Soal Perceraian dengan Ryan, Oki Setiana Dewi Pilih Bungkam

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Jakarta – Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini tengah dihadapkan dengan permasalahan rumah tangganya yang telah berada di ujung tanduk. Rumah tangga sang artis terancam berakhir karena sidang perceraian keduanya telah berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Sementara itu, sebagai seorang kakak, Oki Setiana Dewi mengaku tidak ingin ikut campur terlalu jauh dalam permasalahan rumah tangga yang sedang dialami sang adik. Ketika awak media bertanya mengenai kisruh rumah tangga Ricis dan Ryan, Oki tidak mau menjawabnya. 

Ketika awak media menemui Oki Setiana Dewi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, ia lebih ingin berkomentar mengenai kajian yang diadakan olehnya. Ia sama sekali bungkam dan tidak mau berbicara soal kasus perceraian yang diajukan oleh sang adik terhadap Teuku Ryan. 

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Sementara itu, kakak Ria Ricis lainnya Shindy Putri juga terlihat cukup diplomatis menjawab pertanyaan awak media soal keretakan rumah tangga sang adik. Shindy menilai bahwa apapun jalan yang dipilih oleh Ria Ricis, ia berharap menjadi jalan terbaik. 

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

"Mohon doanya semoga semuanya sehat selalu dan diberikan jalan yang terbaik," kata Shindy Putri saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 23 Februari 2024 lalu. 

Ria Ricis melalui kuasa hukumnya, Hendra K Siregar, membenarkan bahwa pihaknya merasa tidak lagi memiliki kecocokan dengan pria berdarah Aceh tersebut. Kabar ini disampaikan pengacara usai kliennya menjalani sidang mediasi di PA Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari. 

Oki Setiana Dewi dan keluarga

Photo :
  • Dokumentasi Maskanul Huffadz

Bukan hanya itu, pihak Ria Ricis sendiri mengaku sudah mengetahui bahwa Teuku Ryan tetap kukuh terhadap pendiriannya untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun, sampai saat ini pihaknya belum berubah pikiran untuk batal menceraikan Teuku Ryan. 

Kuasa hukum Ria Ricis mengatakan bahwa sang klien sudah lama pisah rumah sejak tahun 2023 lalu. Namun, ia menegaskan bahwa pisah rumah tersebut bukan karena kehadiran orang ketiga melainkan sudah tidak ada kecocokan di antara keduanya. 

"Kalau itu kita nggak dapat informasi ya, karena yang kita tahu memang nggak serumah, kan. Sudah cukup, sudah lumayanlah (lama) ya. Nggak ada. Kalau pihak ketiga nggak ada," kata Hendra K Siregar usai sidang mediasi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya