Begini Kisah Asmara Lee Jae Wook dan Karina aespa Dimulai

Lee Jae Wook dan Karina aespa
Sumber :
  • Allkpop

Korea Selatan – Baru-baru ini aktor Korea Selatan, Lee Jae Wook dirumorkan berkencan dengan idol Karina aespa. Kabar tersebut pertama kali muncul usai diungkap oleh Dispatch hingga menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar dam publik. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi Lee Jae Wook, C-JeS Studio, secara resmi mengakui rumor kencan yang melibatkan sang aktor dengan Karina aespa. Dalam pernyataannya, pihak agensi menyatakan bahwa keduanya memang sedang dalam tahap mengenal satu sama lain. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Photo :
  • Koreaboo
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

"Keduanya saat ini sedang saling mengenal. Mengingat ini merupakan urusan pribadi aktor, kami dengan tulus meminta Anda untuk memperlakukannya dengan hangat dan hormat sementara dia melanjutkan kewajiban syutingnya,” kata C-JeS Studio yang dikutip dari Allkpop pada Selasa, 27 Februari 2024. 

Lee Jae Wook dan Karina aespa bertemu selama Milan Fashion Week di Italia pada bulan Januari lalu, di mana mereka disebut pertama kali tertarik satu sama lain. Hingga akhirnya hubungan mereka berkembang menjadi romantis alias pacaran

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lee Jae Wook dan Karina aespa

Photo :
  • Koreaboo

"Saya rasa bisa dikatakan mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di fashion show,” kata orang dalam yang dikutip dari Koreaboo

Rumor kencan juga semakin diyakinkan dengan keduanya yang terlihat menikmati jalan-jalan santai di sekitar tempat tinggal Lee Jae Wook, memperkuat spekulasi tentang hubungan romantis mereka.

Meskipun ada perhatian terhadap kehidupan pribadi mereka, Lee Jae Wook tetap fokus pada proyek akting mendatangnya. Dia akan memperlihatkan sisi baru dari bakatnya dalam serial Disney+ 'The Impossible Heir', yang dijadwalkan rilis pada 28 Februari KST. 

Sementara itu, grup Karina, aespa, bersiap untuk comeback pada bulan April, menambah antisipasi terkait baik kehidupan profesional maupun pribadi dari keduanya.

Sebelumnya, Baik SM Entertainment maupun C-JeS Studio juga sempat merilis pernyataan awal mereka mengenai rumor kencan Karina aespa dan Lee Jae Wook. SM Entertainment membagikan pernyataan mereka dan mengatakan tengah menyelidiki rumor tersebut. 

"Kami sedang menyelidiki laporan tersebut,” kata SM Entertainment menanggapi. 

Dalam pernyataan yang berbeda, agensi Lee Jae Wook juga membagikan respon awal mereka terkait rumor kencan sang aktor dengan sang idol. 

"Kami baru saja melihat artikel tersebut. Kami sedang menyelidiki laporan tersebut,” kata C-JeS Studios. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya