Jennifer Coppen Akhirnya Ungkap Wajah Putrinya ke Publik, Netizen: Cantik Banget MasyaAllah

Jennifer Coppen akhirnya ungkap wajah sang anak
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal20

VIVA Showbiz – Jennifer Coppen akhirnya memutuskan untuk menunjukkan wajah putri cantiknya yang diberi nama Kamari Sky Wassink. Sebelumnya, artis berusia 22 tahun tersebut masih enggan mengungkap wajah sang anak lantaran ingin menjaga privasinya. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Hal itu menurutnya dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada putri kecilnya. Kini, Jennifer Coppen sudah berani menunjukkan wajah sang anak dengan bebas tanpa ditutupi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Melalui akun Instagram pribadinya, Jennifer akhirnya mengunggah wajah sang putri untuk pertama kalinya pada baru-baru ini, Selasa 27 Februari 2024. Jeje, panggilan akrabnya, mengaku telah mendapatkan persetujuan dari suaminya, Dali Wassink untuk menunjukkan wajah sang anak. 

“Akhirnya setelah penantian panjang mendapat approval dari papa @dali.wassink,” tulis Jennifer dalam unggahan Instagram Story-nya @jennifercoppenreal20 pada Selasa, 27 Februari 2024. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Sambil menunjukkan wajah putri kecilnya yang cantik, Jeje meminta agar publik berbaik hati pada Kamari dan mengingatkan untuk tidak lupa mengucapkan kalimat thayyibah Masyaallah.

“Please be kind to me ya onty" dan om jangan lupa MasyaAllah nya juga,” tulisnya lagi di Instagram. 

Jennifer Coppen akhirnya ungkap wajah sang anak

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal20

Sementara itu, dalam unggahan feeds Instagramnya, Jennifer Coppen juga mengunggah foto bersama sang putri dan suaminya sebagai penanda pertama kali mereka mengungkap wajah anaknya.

“Peek a boo,” keterangan yang tertulis dalam unggahan. 

Dalam unggahan tersebut, Jeje membagikan sebanyak tiga slide foto. Slide pertama berisi foto keluarga kecilnya bersama Dali Wassink dan Kamari. Mereka terlihat sedang menggendong Kamari saat berlibur ke luar negeri. 

Dalam foto slide kedua, diperlihatkan wajah Kamari secara keseluruhan yang begitu mungil dan cantik. Kamari yang sedang berada di atas stroller juga tampak tersenyum saat difoto. Sementara, slide ketiga, memperlihatkan keluarga kecil ini tengah melakukan selfie di bawah cuaca yang cerah dengan latar awan biru. 

Komentar Netizen

“cantikkknya anak online kuh.”

“udah ketebak sih pasti cantik poll.”

“FINALLYYYYY!!!!! AAAAA KAMARI YOU'RE PRETTY BABY MASHAALLAH.”

“MASYALLAH TERNYTA INI KEJUTAN NYA, CANTIKKK BGTT KAMARI.”

“khirnyaaaaa kamarii nongolll???????? cantikkk bgtt maa syaa Allah.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya