Kebangkitan Religius Sabda Ahessa Usai Kontroversi, Ibunda Ungkap Kebahagiannya

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa saat masih bersama
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA – Baru-baru ini, Ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti, hadir di kanal YouTube Alvin In Love yang membahas tentang kehidupan putranya setelah kontroversi hubungannya dengan Wulan Guritno. Dalam wawancara tersebut, Shanty mengungkapkan kebahagiaannya melihat kebangkitan religius Sabda.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Sabda kini lebih sering mengingatkan dirinya untuk berdoa, sesuatu yang sebelumnya tidak pernah dilakukan. Shanty menyebut perubahan ini sebagai anugerah dan sungguh luar biasa.

“Anak saya menjadi lebih religius alhamdulillah, ini adalah anugerah, sungguh luar biasa. Bahkan dia yang mengingatkan saya, Bunda, jumat nih habis ashar waktunya berdoa, padahal sebelumnya enggak pernah,” ucapnya.

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Photo :
  • instagram.com/@wulanguritno

Shanty juga menceritakan, bahwa sang putra kini menghabiskan waktunya untuk belajar Al-Quran setelah sholat subuh. Sabda juga dikabarkan lebih rajin beribadah serta membaca Al-Quran secara rutin dengan bimbingan oleh seorang ustaz yang baik

Cak Imin Bilang Tetap di Jalur Perubahan Bersama Anies Baswedan Untuk Jangka Panjang

“Dia sekarang berubah, setelah belajar dari salah satu seorang ustad yang baik dan Sabda menghabiskan waktu untuk belajar Al-Quran setelah sholat subuh,” tuturnya.

Shanty percaya bahwa kedekatan Sabda dengan agama akan membantunya menjadi pribadi yang lebih baik dan kuat dalam menghadapi berbagai rintangan hidup.

Seperti yang diketahui, kisah cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa kandas di tengah jalan, meninggalkan luka dan prahara, bukan hanya perpisahan, hubungan mereka diwarnai dengan kasus utang piutang yang berujung di meja hijau.

Perseteruan itu dimulai dari Wulan Guritno yang melayangkan gugatan perdata terhadap Sabda Ahessa ke Pengadilan Negeri Agama Jakarta. Gugatan tersebut terkait atas dana talangan senilai Rp 396 juta yang diberikan Wulan untuk renovasi rumah Sabda Ahessa.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya