PKB Lepas Keberangkatan 25 Bus Mudik Gratis yang Dinamai "Mudik Perubahan"

Waketum PKB Jazilul Fawaid dan sejumlah elite DPP PKB.
Sumber :
  • istimewa

Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melepas keberangkatan 25 bus rombongan 'Mudik Perubahan' jelang Lebaran 2024. Puluhan bus yang diberangkatkan itu akan menuju sejumlah wilayah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Politisi Demokrat Debby Kurniawan Daftar Jadi Bacabup Lamongan ke PKB, Ini Alasannya

Berdasarkan pantauan VIVA, pelepasan keberangkatan 25 bus 'Mudik Perubahan' itu dipimpin langsung Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid.

"Ya, ini, alhamdulillah, di PKB seperti tahun-tahun sebelumnya menyelenggarakan mudik untuk warga Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kita sebut tahun ini sebagai 'Mudik Perubahan'," kata Jazilul di kantor pusat PKB, Jakarta, Sabtu, 6 April 2024.

PKB Siapkan Calon Potensial di Pilgub DKI 2024, Hasbiallah Ilyas Ungkap Kriterianya

Jazilul mengatakan, 'Mudik Perubahan' ini digelar sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat khususnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur karena suara PKB secara nasional di wilayah tersebut meningkat.

PKB Hormati Sikap Gelora yang Tolak PKS Gabung ke Prabowo-Gibran

pkb gelar mudik bareng

Photo :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

"Bertepatan dengan PKB yang berubah kursinya lebih tinggi, ini bagian juga dari penghargaan kepada teman-teman di Jawa Timur, Jawa Tengah ya di Jawa ini pada umumnya suara PKB memang meningkat secara nasional," tandas Jazilul.

Sejumlah daerah yang menjadi tujuan lokasi dari 'Mudik Perubahan' PKB ini antara lain, Semarang, Purbalingga, Temanggung, Surabaya, Jombang, dan Yogyakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya