Prabowo Menangi Pilpres 1 Putaran, Relawan Masbro: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas 2045

Pidato pasangan Prabowo-Gibran Mengawal Suara Rakyat
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Barisan relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Massa Prabowo menggelar syukuran atas kemenangan duet nomor urut 02 itu memenangi Pilpres 2024. Apalagi, pasangan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Cara syukuran relawan Masbro dengan tasyakuran dan santunan anak yatim saat bulan Ramadhan. Berlokasi di salah satu kafe kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, para petinggi relawan Masbro ikut hadir.

Ketua Umum Koordinator Nasional Relawan Masbro Benny Wijaya mengatakan tasyakuran yang digelar pihaknya murni bukan kampanye Prabowo-Gibran. Kata dia, kontestasi Pilpres 2024 sudah usai. Pun, santunan yang diberikan juga tak hanya untuk kelompok pendukung 02 semata.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

"Murni ini wujud rasa syukur kami, Prabowo-Gibran menang satu putaran dan Pilpres berjalan aman, damai. Mari bersatu kembali untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 nanti," kata Benny, dalam keterangannya, Sabtu, 6 April 2024.

Relawan Massa Prabowo (Masbro) rayakan kemenangan Prabowo-Gibran.

Photo :
  • istimewa
Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Benny berharap dengan kegiatan bersama anak yatim jadi inspirasi bagi semua untuk selalu berbuat kebaikan dan saling dukung di tengah tantangan yang dihadapi.

“Mari bersama-sama menjaga semangat persatuan dan kepedulian untuk negara kita tercinta ini,” jelas Benny.

Dia bilang, kekuatan doa dari anak yatim diharapkan jadi pendorong kesuksesan Prabowo-Gibran dalam memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Acara ini merupakan momen bersejarah yang perlihatkan semangat persatuan dan kepedulian sosial dalam merayakan bulan suci Ramadhan," lanjut Benny.

"Semoga santunan dan doa dari anak yatim nantinya membawa berkah bagi Prabowo-Gibran dan seluruh rakyat Indonesia ke depannya,” kata Benny.

Adapun Sekjen Kornas Masbro Sugiharto Parikesit menyampaikan, para donatur kegiatan ini murni dari internal Relawan Masbro. Ia mengaku donatur tak ada bantuan dari tim kampanye Prabowo-Gibran.

Dia mengklaim pihaknya tulus mendukung Prabowo-Gibran dari awal. “Ini semua agar Indonesia Emas 2045 nanti tercapai. Sehingga masyarakat sejahtera adil dan makmur, seperti yang selalu Pak Prabowo dan para pendiri negara ini cita-citakan,” ujar Sugiharto.

Selain itu, ajang ini juga ajang silaturahmi para pengurus Relawan Masbro baik di Kornas, Korwil, maupun Korcab. Relawan Masbro hingga saat ini sudah berada di 20 provinsi, dan Korcab di 50 kab/kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya