Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Pernah Curiga Dirinya Disantet

Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @steviagnecya

VIVA Showbiz – Model, Stevie Agnecya, telah meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Kamis malam (21/3/2024). Kabar sedih ini disampaikan oleh temannya, Violenzia Jeanette, melalui akun Instagram Story.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un, telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama," tulis Violenzia, yang akrab disapa Vio, pada Jumat, 22 Maret 2024. Scroll lebih lanjut.

Meskipun Violenzia tidak memberikan detail penyebab kematian Stevie, ia menyatakan bahwa Stevie meninggal karena sakit.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

"Gone too soon, sayang, udah nggak sakit lagi ya sekarang. Sampai ketemu di sana nanti ya," ucap Vio.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Meskipun tidak secara langsung menyebutkan penyakit yang dialami Stevie, beberapa orang menduga bahwa kematiannya terkait dengan santet.

Ini karena sebelum meninggal, Stevie sering bercerita tentang penyakit aneh yang dideritanya, termasuk tentang keberadaan dua benda yang diduga sebagai paku dalam tubuhnya.

"Ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkan semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," kata Stevie dalam akun TikTok pribadinya pada 23 September 2023.

Stevie Agnecya.

Photo :
  • Instagram @steviagnecya

Meski tidak menyebutkan nama, Stevie memberikan ciri-ciri sosok yang diduga melakukan santet terhadapnya. Namun orang tersebut tidak mengakui tindakannya.

"Udahan yuk, kan bahagia katanya kamu. Apalagi lagi hamil. Ingat akhirat ya. Maling ngaku, penjara penuh, guys," ucapnya.

Melalui unggahan tersebut, Stevie mendoakan agar si perempuan tersebut mendapat kebahagiaan dan tidak lagi mengganggu keluarga temannya, Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya