Blak-blakan Soal Kehidupan Asmara, Vicky Prasetyo Sudah Punya Kekasih?

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @vickyprasetyo777

JAKARTA – Vicky Prasetyo mengungkap kabar mengejutkan. Ia tampaknya saat ini sudah memiliki seorang perempuan yang mengisi hatinya. Informasi itu disampaikan langsung oleh Vicky saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Vicky berharap, bulan Ramadhan tahun ini yang akan segera datang, bisa ia lalui dengan sang pujaan hati. Saat ditanya lebih lanjut terkait siapa sosok wanita tersebut, Vicky enggan membocorkan. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya Ramadhan sebentar lagi, Insyaa Allah ramadhan kali ini aku gak sendiri, ada seseorang yang datang mengisi hidup aku. Ya adalah namanya masih aku simpan," kata Vicky Prasetyo, Selasa, 27 Februari 2024.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Insya Allah mudah-mudahan kita berharap ramadhan kali ini bisa dibangungkan sahur dengan seseorang, terus mau sahur disiapkan," tambahnya.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Vicky mengungkap sudah mengenal wanita pujaan hatinya itu selama tiga bulan. Dalam waktu dekat, wanita yang masih dirahasiakan namanya itu akan datang ke Jakarta. 

"Pokoknya dalam waktu dekat ini akan ke Jakarta. (Kenal sudah) 3 bulan ya," tambahnya.

Vicky mengungkap, mengenal dekat wanita tersebut awalnya karena dikenalkan oleh seorang teman. Sampai akhirnya perkenalan itu berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @vickyprasetyo777

"Ada memang udah saling kenal terus ada temen yang ngenalin terus jadinya jadi panjang," katanya.

Pria kelahiran Bekasi itu tampaknya sudah serius dengan hubungan asmaranya itu. Ia mengungkap akan segera mengadakan pertemuan keluarga dalam waktu dekat. 

"Aku sudah video call juga. Sudah ketemu Insya Allah minggu depan kita sudah mau ada pertemuan keluarga," kata Vicky Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya