Sule Akui Pernah Bertengkar dan Tak Komunikasi dengan Rizky Febian Selama Setahun Lebih

Sule dan Rizky Febian
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Komedian, Sule mengaku sempat bersitegang dengan putra sulungnya Rizky Febrian. Bahkan hubungan ayah dan anak ini meregang selama satu tahun lamanya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Diungkap Sule, hal ini bermula saat dirinya menghentikan kegiatan keartisan putranya kala itu. Awalnya Rizky Febian lebih banyak wara-wiri di sejumlah stasiun televisi tanah air sebagai komedian. Saat itu, Sule meminta putranya untuk berhenti syuting lantaran Rizky Febian masih menggunakan nama besarnya di belakang nama putranya. Scroll lebih lanjut ya.

“Tapi enggak tau Iky pernah cerita apa enggak. Dia pernah waktu itu gue stop waktu itu ketika dia lagi enak-enaknya syuting sana sini gue masukin sana sini, bikin apa, bikin apa. Terus gue stopin karena waktu itu dia masih pake namanya Rizky Sule,” kata Sule dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Setelah Sule menghentikan seluruh aktivitas syutingnya. Kekasih dari Mahalini ini melanjutkan pendidikan home schoolingnya.  Insiden itulah yang membuat putranya tak mau berkomunikasi dengan sang ayah selama satu tahun lebih.  

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

“Setelah itu dia kan sekolah home schooling waktu itu, udah dia diem di rumah gue stopin syuting enggak usah syuting. Marah dia gue enggak tanyaan sama dia, ya musuhanlah ngambek sama gue satu tahun lebih,” ujarnya.

Dia juga sempat memberikan kepada putra sulungnya itu, untuk memilih satu jenis pekerjaan dan fokus dengan pekerjaan tersebut..

Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

“Gue stop dia lagi asyik-asyik syuting karena gue suruh mikir dia ‘lo harus lepas nama gue dan lu harus pilih. Lo mau ngelawak atau apa, dia lucu kalau ngelawak. Harus pilih yang mana kalau lo mau ambil musik ya udah komedi itu rendanya untuk menghiasi nyanyi di panggung, lu bisa stand up dulu gitu kan,” kata dia..

Namun di balik tindakannya itu yang menyebabkan hubungannya merenggang selama satu tahun lebih dengan Rizky Febian. Lagu Kesempurnaan Cinta tercipta dan langsung membawa nama putranya dikenal publik tanpa embel-embel sosoknya lagi. 

“Yang akhirnya terjadilah lagu kesempurnaan cinta, nah dari situ kita baikan lagi. Karena gue bikinin musiknya terus gue bikin surprise ‘Ki rekaman’ dia seneng banget. Rekaman lah kesempurnaan cinta dan alhamdulillah tiga bulan langsung booming dari situ mulai Rizky Febrian, Sule hilang,” jelas Sule. 

https://www.instagram.com/p/C32HOhXPgQR/?igsh=Nzd4a3hiZ21qdW00

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya