Ammar Zoni Mendadak Jual Akun Instagram, Punya 8,6 Juta Followers

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari Ammar Zoni. Aktor yang kini tengah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba itu memutuskan untuk menjual akun Instagram pribadinya yang sudah memiliki jumlah followers sebanyak 8,6 juta.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Informasi itu diunggah ke story Instagram Ammar oleh admin yang mengelola akun Instagram tersebut. Pengumuman itu disampaikan pada hari ini, Selasa, 27 Februari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam unggahan itu disampaikan bahwa siapa saja yang serius ingin membeli akun Instagram milik Ammar Zoni itu diminta untuk menghubungi admin yang mengelola akun Instagram tersebut.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

"This Account is For SALE yang berminat serius hubungi admin," bunyi informasi dalam unggahan itu dikutip VIVA, Selasa, 27 Februari 2024.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti alasan Ammar memutuskan untuk menjual akun Instagram miliknya itu. Sebagai informasi, Ammar  masih berada di dalam tahanan Polres Metro Jakarta Barat karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Ammar diamankan pada 12 Desember 2023 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Ini merupakan kali ketiga Ammar tersandung kasus narkoba.

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

Ammar Zoni ditangkap untuk yang kedua kalinya oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Ammar bebas pada tanggal 4 Oktober 2023.

Pada tahun 2017 lalu, Ammar untuk pertama kalinya ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat itu Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017. 

Ammar juga saat ini diketahui telah bercerai dengan Irish Bella. Irish menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023 lalu ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Keduanya resmi bercerai pada hari Kamis, 1 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya