Hubungan Asmara Makin Serius, Vicky Prasetyo Segera Menikah?

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @vickyprasetyo777

JAKARTA – Vicky Prasetyo saat ini tampaknya sudah memiliki kekasih hati. Hubungan Vicky dengan kekasihnya itu sudah serius. Saat ditemui, Vicky mengungkap akan segera mengadakan pertemuan keluarga.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Vicky mengungkap dirinya sudah mengenal wanita pujaan hatinya itu selama tiga bulan. Dalam waktu dekat, wanita yang masih dirahasiakan identitasnya itu akan datang ke Jakarta. Scroll lebih lanjut ya.

"Pokoknya dalam waktu dekat ini akan ke Jakarta," kata Vicky. "(Kenal sudah ) 3 bulan ya," kata Vicky Prasetyo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Februari 2024.

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

"Aku sudah video call juga. Sudah ketemu Insya Allah minggu depan kita sudah mau ada pertemuan keluarga," tambah Vicky Prasetyo.

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Vicky Prasetyo juga mengungkap sudah mengenalkan wanita pujaan hatinya itu kepada sang ibunda melalui sambungan video call. 

"Video dari handphone Alhamdulillah sudah aku kenalkan baik terus mama juga masih 'jangan buru-buru tenang dulu'," ucap Vicky. 

Karena sudah serius, Vicky mengaku akan segera menikah dengan wanita pujaan hatinya itu. Bahkan, ia berharap acara bahagia itu akan digelar pada April mendatang. Pria kelahiran Bekasi itu ingin menikah di tahun 2024 ini.

Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @vickyprasetyo777

"Pertemuan intimate dengan keluarga itu di sebelum Ramadhan gitu. April, Maret itu hanya pertemuannya dulu," kata Vicky Prasetyo. 

"Iya di setelah ramadhan, jadi ramadhan terus abis lebaran baru resepsinya. Ya ya Insyaa Allah mudah-mudahan (menikah tahun ini)," tambahnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Vicky sudah sempat menikah dan berakhir dengan perceraian. Namun meski begitu, Vicky tidak mau terpuruk. Ia sudah berdamai dengan keadaan dan akan kembali membangun rumah tangga.

"Jadi kalau ada kegagalan rumah tangga jangan bikin terpuruk, berdamailah dengan takdirmu, apa yang disuguhkan Tuhan untukmu. Jadi, ya sudah," kata Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya