Ammar Zoni Tiba-tiba Jual Akun Instagram, Buat Nafkahi Anak?

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Ammar Zoni kembali menghebohkan dunia jagat maya dengan pengumuman mengejutkan yang dibuatnya pada baru-baru ini. Setelah belum lama ini menjalani proses perceraian dengan Irish Bella, kini Ammar Zoni tiba-tiba mengumumkan niatnya untuk menjual akun Instagram pribadinya yang sudah diikuti oleh 8,6 juta pengikut (followers).

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Pengumuman ini disampaikan oleh Ammar Zoni melalui Instagram Story tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai alasan di balik keputusannya tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Dalam unggahan Instagram Story-nya, artis berusia 30 tahun tersebut menuliskan bahwa dirinya berniat untuk menjual akun media sosialnya tersebut. Ia juga meminta agar orang yang berminat membelinya dapat menghubunginya melalui admin. 

"This account is for SALE yang berminat serius hubungi admin,” tulis keterangan yang dibuat Ammar Zoni, dikutip dari akun @ammarzoni pada Selasa, 27 Februari 2024. 

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus narkoba

Photo :
  • VIVA

Meski demikian, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Ammar terkait langkah mengejutkan ini. Apalagi, mengingat aktor tersebut saat ini masih terkait dengan kasus narkoba yang menjadi perhatian publik.

Sementara itu, kabar terbaru mengenai Ammar Zoni tetap terkait dengan proses perceraiannya dengan Irish Bella. Setelah putusan cerai, Ammar mengajukan banding terkait beberapa hal, termasuk besaran nafkah yang harus diberikan ke anak-anaknya.

Pengadilan sebelumnya menetapkan bahwa Ammar wajib membayar nafkah sebesar Rp10 juta per bulan. Meski terdapat dugaan keberatan, kuasa hukumnya, Jon Mathias, membantah hal tersebut. 

Ia menjelaskan bahwa nafkah tidak menjadi masalah, dan banding yang diajukan oleh kliennya tidak terkait dengan nominal tersebut. Hingga saat ini, poin apa yang menjadi keberatan Ammar dalam bandingnya belum diungkap secara rinci oleh pihaknya.

Sebelumnya, Ammar Zoni kembali ditangkap gara-gara kasus narkoba lagi. Bukan pertama kalinya, penangkapan ini sudah yang ketiga kalinya dari sang artis. Banyak netizen yang mengaku merasa kecewa dengan apa yang dilakukan oleh sang artis terkait penyalahgunaan narkoba. Bahkan, Ammar yang telah digugat cerai Irish Bella itu disebut tidak pantas lagi menjadi seorang artis oleh netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya