Kabar Kencan Lee Jae Wook dan Karina AESPA Diduga Untuk Alihkan Perhatian Masyarakat

Lee Jae Wook dan Karina aespa
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Selasa 27 Februari 2024, penggemar drama korea dan k-pop dihebohkan dengan kabar kencan aktor Lee Jae Wook dan idol k-pop generasi keempat Karina AESPA. Media Korea Dispatch melaporkan dan merilis sejumlah foto kencan keduanya Januari lalu

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Dalam foto yang dibeberkan DISPATCH, benih-benih cinta tumbuh saat keduanya hadir dalam acara fashion show PARADA. Keduanya juga terlihat menghabiskan waktu bersama saat menghadir cara fashion show PRADA pada 14 Januari 2024 lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Karina biasanya bertemu dengan Lee Jae Wook di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Dia terlihat di dekat rumahnya bersama dengan sang kekasih ketika larut malam.

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Kedua agensi yang menangi mereka yakni SM Entertainment dan C-JeS Studios yang menaungi Lee Jae Wook mengkonfirmasi kebenaran berita kencan artis naungan mereka. Namun sayangnya, kabar kencan Lee Jae Wook dan Karina AESPA ini  diduga digunakan untuk mengalihkan perhatian publik terkait presiden Korea Selatan, Yoon Suk Seoul.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Setiap kali Dispatch merilis laporan anda harus melihat berita politik. Sudah jelas bahwa presiden sedang mencoba menyembunyikan sesuatu,” komentar netizen dikutip dari laman Koreaboo.

Apa yang dilakukan Yoon Suk Yeol sehingga membuat DISPATCH merilis kabar kencan?,” kata lainnya.

Sekarang setiap Dispatch merilis kabar kencan, saya langsung melihat berita politik,” kata lainnya.

Lee Jae Wook dan Karina aespa

Photo :
  • dispatch

Kecurigaan netizen ini bukan tanpa mendasar, baru-baru ini laporan dari Yonhap News menyebut Jepang akan melepaskan lebih banyak air limbah nuklir PTLN Fukushima ke laut lepas. Pelepasan limbah nuklir Jepang telah menjadi salah satu masalah paling kontroversial selama kepresiden Yoon Suk Yeol. 

Akibat rencana pembuangan limbah nuklir Jepang, warga Korea Selatan memang memprotes keras karena takut kandungan radioaktif limbah menyebabkan masalah di kemudian hari. Masyarakat Korsel bahkan berbondong-bondong memburu garam laut sebelum Jepang mulai membuang limbah sehingga membuat harga komoditas itu melambung tinggi. Banyak pula nelayan yang khawatir produk lautnya rugi seiring dengan ketakutan warga mengonsumsi makanan laut.

“Saya mencari untuk melihat apa yang ditutupi Dispatch, dan kami benar. Anda f@ckers,” komentar netizen menyuarakannya di akun X.

“Apakah kamu pikir kamu bisa menyembunyikan ini dengan Dispatch (merilis kabar kencan), Yoon Suk Yeol, kamu f@cker,” kata lainnya.

https://www.koreaboo.com/news/aespa-karina-lee-jae-wook-relationship-cover-yoon-suk-yeol-japan-nuclear-wastewater/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya