Perjuangan Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima, di Detik-detik Terakhir Ingin Menyerah

Sheila Marcia.
Sumber :
  • Instagram.com/itssheilamj

BALI  – Aktris Sheila Marcia tengah berbahagia. Senin lalu, 26 Februari 2024, Sheila dikaruniai anak kelima. Ia melahirkan di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Denpasar, Bali. Kabar bahagia itu awalnya disampaikan oleh sang suami, Dimas Akira dalam unggahan di Instagram. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Sheila melahirkan pukul 06.02 WIB. Anak Sheila dan Dimas berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Abraham Jared Joseph.

Melalui Instagram pribadinya, Sheila mengunggah kompilasi video yang menampilkan proses sebelum dan sesudah melahirkan anak kelimanya itu. Ia mengaku merasa sangat bersyukur. Sheila melahirkan Abraham Jared Joseph secara normal.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

"Kami banyak-banyak bersyukur dan bersukacita di beri Tuhan kesempatan untuk sanggup melalui perjuangan melahirkan anak ke 5 dan terakhir kami Jared di @siloambali pada tanggal 26 Februari 2024. Dengan BB 4,1kg dan Panjang 53cm Jared Joseph lahir dengan sehat melalui proses persalinan normal," tulis Sheila Marcia sebagai caption dikutip VIVA, Selasa, 27 Februari 2024.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

"Terimakasih yg tidak terhingga untuk dokter A.A. Bagus Indra Permadi, SpOG & suster @siloambali yang luar biasa sabar dan profesional membantu persalinan," tambahnya.

Lebih lanjut, Sheila mengungkap isi hati mengharukan terkait perjuangannya melahirkan anak kelimanya tersebut. Sheila mengaku kontraksi sampat menghilang hingga akhirnya ia melakukan persalinan dengan bantuan induksi. Wanita kelahiran Malang itu mengaku merasakan sakit yang luar biasa hingga sempat ingin menyerah. 

"Karena hilangnya kontraksi beberapa kali maka kami melakukan persalinan dengan bantuan Induksi yg membuat rasa sakit lebih dahsyat dari biasanya. seakan2 di detik2 terakhir ingin rasanya menyerah karena merasa tidak sanggup," tulis Sheila Marcia. 

Namun akhirnya, berkat kesabaran dan perjuangan serta dukungan dari tenaga medis, Sheila bisa melewati saat-saat itu dengan baik dan berhasil melahirkan anak kelimanya dengan selamat dan lancar.

"but then, dengan kesabaran & semangat dari suster dan dokter berhasil meyakinkan aku kalau aku sudah sejauh ini, dan kuat diingatkan juga untuk tidak panik, susternya bilang  ‘jangan panik ibu, ibu bisa, ibu bisa atur nafas, ibu bisa, sedikit lagi’ aaanddddd We did it! Baby Jared has Born  thank you @siloambali," tulis Sheila Marcia.

Perjuangan Sheila Marcia lahirkan anak kelima

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya