Ayu Ting Ting Takut Batal Nikah Lagi, Khawatir Calon Suami Ilfeel Gara-gara Ini

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

JAKARTA – Hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammd Fardana tak luput dari perhatian publik. Pasalnya, ini merupakan kali pertama sang biduan kembali menjalin hubungan asmara yang serius setelah ia menjanda selama hampir 10 tahun. Berkaca pada pengalaman pahitnya ditinggal sang mantan suami, Ayu Ting Ting nampaknya juga masih punya ketakutan yang sama.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Seperti yang diungkapkan saat membawakan salah satu acara televisi, Ayu Ting Ting memainkan peran dalam sketsa komedi sebagai anak SMA bersama Andre Taulany. Kemudian muncul Wendy Cagur yang tiba-tiba menasihati Ayu Ting Ting agar mencari pasangan yang lebih baik misalnya yang berprofesi sebagai seorang tentara.

"Tapi kalau ditimbang sama Andre mah mendingan sama tentara Yu," kata Wendy Cagur, mengutip tayangan YouTube, Rabu 28 Februari 2024.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Mendengar ucapan dari Wendy Cagur itu, Ayu Ting Ting langsung tersipu malu. Tetapi, bukannya kesenangan karena calon suaminya ikut dibahas, Ayu Ting Ting malah meminta teman-temannya agar tidak membicarakan urusan itu di televisi.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Pasalnya, saat itu Ayu Ting Ting sedang berpenampilan nyeleneh untuk peran yang ia mainkan. Dengan seragam SMA, rambut yang acak-acakan, dan makeup yang tebal, Ayu Ting Ting merasa malu membahas calon suaminya dengan penampilan tersebut.

"Aku boleh minta tolong nggak kalau bahas itu jangan pas rambut aku lagi gini," kata Ayu Ting Ting.

"Emang kenapa sih?" tanya Wendy.

Dalam sketsa komedi itu, Ayu Ting Ting mengenakan seragam SMA dengan rok pendek dan kaos kaki se-betis. Ia mengikat dua rambutnya yang dibagi lagi dengan ikatan-ikatan kecil. Di bagian atas kepala, Ayu Ting Ting menyematkan pita berwarna cerah yang besar agar penampilannya terkesan seperti anak muda.

Ayu Ting Ting mengatakan alasannya tidak mau membahas sang suami saat penampilannya yang nyeleneh. Ia takut jika nantinya sang suami merasa hilang rasa atau ilfeel karena melihat penampilan-penampilan aneh saat sedang syuting. Ayu khawatir akibat penampilannya itu sang kekasih jadi batal menikahinya.

"Aku takut. Dia ngelihat terus dia mundur (batal nikah) lagi," sambung Ayu Ting Ting.

Mengingat pekerjaannya di dunia hiburan kini bukan hanya menjadi penyanyi, Ayu Ting Ting pun harus siap ketika diminta memakai pakaian atau riasan yang lucu. Sebagai pembawa acara talkshow di televisi, itu sudah menjadi bagian dari pekerjaannya supaya dapat menghibur para penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya