Prabowo Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto

Prabowo Hadiri Ulang Tahun Titiek Soeharto
Sumber :
  • Istimewa

Jakart – Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun Siti Hediati Hariyadi atau kerap disapa Titiek Soeharto yang ke-65 tahun di kediamannya Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4) malam.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Prabowo nampak hadir pukul 20:00 WIB mengenakan pakaian batik lengan panjang bermotif nuansa warna cokelat dan hitam. 

Kedatangannya pun disambut langsung oleh anak semata wayangnya Ragowo Hediprasetyo atau Didit dan Sekjen Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Prabowo Hadiri Ulang Tahun Titiek Soeharto

Photo :
  • Istimewa

Acara syukuran berlangsung secara sederhana dengan potong tumpeng. Titiek dalam kata sambutannya turut mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar dan sahabat terdekat yang telah menyempatkan hadir.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

“Terima kasih atas kehadirannya malam ini ikut syukuran hadir merayakan ulang tahun saya yang ke-65. Mohon doanya semuanya mudah-mudahan saya bisa diberi panjang umur dan di sisa umur saya bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ucap Titiek pada para tamu undangan.

Saat memotong tumpeng pertama, mulanya Titiek ingin memberikan pada Prabowo, namun Prabowo menunjuk saudara kandung Titiek, Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto untuk diberikan terlebih dahulu. 

Lalu kemudian, potongan tumpeng kedua Titiek berikan kepada Prabowo sembari bersalaman dan saling menempelkan pipi kanan kiri.

“Mbak Titiek selamat, terima kasih perjuangan Mbak Titiek di Yogyakarta saya kira termasuk suara terbanyak dan terima kasih semuanya,” kata Prabowo.

Prabowo Hadiri Ulang Tahun Titiek Soeharto

Photo :
  • Istimewa

Prabowo juga mengunggah momen syukuran ulang tahun ke-65 Titiek pada laman Instagramnya @prabowo.

“Semoga selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkah dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. Selamat ulang tahun @titieksoeharto,” tulis Prabowo.

Di akhir acara, momen manis juga tergambar saat Prabowo mengabadikan momen foto bersama Titiek dan Didit. 

Pada acara malam hari itu, Prabowo juga sempat menyapa, bersalaman dan bercengkrama dengan sejumlah tamu undangan yang hadir, seperti Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua TKN Prabowo-Gibran Roesan P Roeslani, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dan sejumlah artis seperti Maia Estianty dan Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya